Items filtered by date: Wednesday, 28 March 2018

Wednesday, 28/March/2018

KPU Launching Aplikasi SIPIL

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang launching Aplikasi SIPIL ( Sistem Informasi Pemilihan ) untuk pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sejumlah massa yang tergabung dalam Kesatuan Niaga Celluler Indonesia (KNCI) wilayah Tangerang menggelar aksi demo pada Rabu (28/3/2018) di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang - Dinas Sosial Kota Tangerang menggelar kegiatan peningkatan kapasitas potensi sumber kesejahteraan sosial yang diikuti oleh seluruh Tenaga Kesejahteraan Sosial Masyarakat (TKSK) dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang ada di kota Tangerang.

Published inKota Tangerang
Wednesday, 28/March/2018

Pemkot Tangerang Serahkan LKPD 2017

detakbanten.com Kota Tangerang - Pemerintah Kota Tangerang menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Tangerang tahun 2017 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten di Aula Gedung BPK RI Perwakilan Banten, di Palima, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang terus berupaya memperbaiki Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dengan bekerjasama seluruh pihak. Termasuk Koperasi di Kabupaten Serang yang turut serta mengentaskan permasalahan tersebut.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG-Badan Pengawasan Obatan dan Makanan (BPOM) Banten bersama dengan Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak, Kepolisian Sektor Pulo Merak, Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon dan Stasiun Karantina Pertanian Perikanan, menggagalkan pengiriman kosmetik ilegal senilai Rp5 milyar pada Minggu, (25/3/2018).

Published inKriminal

detakbanten.com LEBAK, – Sekarang giliran para penyandang Disabilitas yang diberikan sosialisasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 yang digelar di gedung Bangkit, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Selasa (27/3/2018).

Published inLebak

 

 

Go to top