Items filtered by date: Wednesday, 21 March 2018

detakbanten.com TIGARAKSA - Suatu organisasi tak terlepas urusan administrasi, mulai dari program, kegiatan, hingga pertanggungjawaban semua dikemas dengan baik melalui laporan, tak terlepas dari tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Matagara mendapat apresiasi baik oleh Sekretaris Tim III Bina Wilayah PKK Kabupaten Tangerang masalah administrasi dilingkungan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Pengurus Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (BPPTSI) Banten 2018-2022 resmi dikukuhkan, Rabu (21/3/2018). Asosiasi ini diketuai oleh Mulya Rahmatullah dan Sekretaris Sri Wahyuni.

Published inPendidikan

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pembangunan jalan tol Kunciran – Bandara Soekarno Hatta, Benda, Kota Tangerang, berdampak kepada rumah warga terendam banjir dan tembok rumah warga mengalami retak.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengapresiasi peran perempuan dalam pembangunan di Banten. Untuk itu dirinya berharap agar perempuan di Banten untuk terus ikut andil dalam memberikan warna pembangunan di Provinsi Banten.

Published inBanten

Detakbanten.com  CILEGON - Gubernur Banten, Dr. H. Wahidin Halim M.Si menghadiri sidang terbuka Senat Univesitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dalam acara wisuda program diploma ke 34, sarjana ke 45 dan magister ke 22 di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Rabu (21/3/2018).

Published inPemerintahan

Detakbanten.com  SERANG - Hanya sekitar 1 jam, pelaku pencurian motor (curanmor) berhasil diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Cikande. Tersangka Solihin (26) warga Kampung Warnasari, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, ditangkap saat sedang mempreteli motor Honda Scoopy A 5174 HX hasil curian di sekitaran Kampung Kemang, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Keberadaan aset Kabupaten Tangerang yang berada di Kota Tangerang belum bisa dimiliki. Pasalnya, dalam Undang – Undang No.2 tahun 1993 tentang pembentukan Kotamadya Tingkat II Kota Tangerang tidak memberikan penguatan hukum terhadap penyerahan aset.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Puluhan anggota Kemala Bhayangkari, Persit Chandrakirana, Mahasiswa dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lebak, ikuti sosialisasi sekaligus Deklarasi Anti Narkoba, Pornografi dan Radikalisme.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Guna meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak kembali menggelar sosialisasi dengan Organisasi Massa (Ormas) Muhammadiyah Aisyiyah Kabupaten Lebak di Gedung Wisma Sugri, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Selasa (20/3/2018).

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA— Sebanyak dua Juta alat peraga kampanye ( APK) diberikan secara gratis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, kepada tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli pada Selasa (20/3/3018).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top