Items filtered by date: Sunday, 09 August 2020

detakbanten.com KRONJO - Sabajo salah satu kuliner khas yang ada di kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabajo olahan kuliner dari ikan bandeng pilihan yang masih fres dan segar yang dibungkus dari daun pisang.
Published inBisnis
detakbanten.com BOLA - Tim Nasional Indonesia U-16 akan kembali menjalani agenda pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Ini merupakan kegiatan lanjutan Garuda Muda dari bulan lalu.
Published inBola
detakbanten.com SERANG - Ketua Forum Silaturahmi Kesatuan Pemuda (FSKP) Kecamatan Baros Azizi membantah jika pihaknya mendukung Nasrul Ulum - Eki Baehaki (Nasrul-Eki) pada Pilkada Kabupaten Serang. 
Published inPilkada

detakbanten.com SERANG - Puluhan pemuda yang mengatasnamakan sebagai Barisan Relawan Tatu (Baret) mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Bakal Calon Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji). Mereka mengaku akan berjuang memenangkan Tatu-Pandji terutama di daerah pemilihan (dapil) IV dan V.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Gubernur Banten Wahidin Halim akan memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) hingga 23 Agustus 2020, kepastian perpanjangan PSBB dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar usai mengikuti rapat videotron.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Bayern Munchen memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dengan agregat final 7-1.

Published inBola

detakbanten.com Barcelona berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions di stadion Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Published inBola

detakbanten.com Pemain Persib Bandung mulai berdatangan untuk kembali melaksanakan latihan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 yang bakal kick-off 1 Oktober mendatang, sesuai surat keputusan PSSI beberapa waktu lalu.

Published inBola

detakbanten.com SERANG - Diusianya yang ke 13 tahun, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang mesti di kerjakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, dari hasil Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pada tahun 2020 ini, Pemkot Serang masih banyak yang belum memenuhi Target.

Published inKota Serang

detakbanten.com Tangerang Selatan - Pilkada Kota Tangerang Selatan (TangSel) menjadi salah satu yang menyita perhatian nasional. Pasalnya anak Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin, yaitu Siti Nur Azizah dan Keponakan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati dan anak Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, Pilar Saga Ichsan ikut turun dalam kontestasi.

Published inTangsel

 

 

Go to top