Items filtered by date: Wednesday, 06 March 2024

detakbanten.com, TANGSEL - Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2024 ini, Pemerintah Kota Tangerang Selatan ajak masyarakat untuk bersama-sama atasi sampah dengan cara produktif.

Published inAdvetorial

detakbanten.com TANGERANG -- Partai NasDem Di Kabupaten Tangerang mengalami kenaikan yang signifikan, dari sumber Pleno KPU Kabupaten Tangerang yang dapat gelar di GSG Tigaraksa beberapa waktu lalu, Suara Partai Nasdem mengalami kenaikan yang signifikan menjadi 127.367 suara, diprediksikan pada Pemilu 2024 ini, Partai Nasdem di Kabupaten Tangerang akan mengalami kenaikan dari 3 kursi menjadi 5 kursi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,--Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang menghadiri gebyar Porseni anak-anak PAUD yang diselenggarakan oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Curug. Acara yang diikuti oleh sekitar 530 anak-anak PAUD tersebut digelar di Gedung Serba Guna Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang. Rabu, (6/03/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,--Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berkomitmen memberikan perlindungan kepada para nelayan Kabupaten Tangerang. Hal tersebut ditandai dengan diserahkannya bantuan premi jaminan BPJS Ketenagakerjaan dan jaket keselamatan kepada 300 nelayan yang dilaksanakan di Tangerang Mangrove Center Teluknaga. Rabu, (6/3/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG,--Pj Bupati Tangerang, Andi Ony melakukan kegiatan penanaman bersama Project Demplot budidaya hortikultura di Kampung Tematik Waru Briliant Bojong Renged Keamatan Teluknaga. Rabu, (6/3/24).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar bazar bahan pangan murah menjelang bulan Ramadhan 1445 Hijriah bagi masyarakat di Kecamatan Kresek untuk menekan laju inflasi. Warga berharap kegiatan serupa terus berlanjut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Pendatang baru di dunia politik Mahfudz Fudianto menjadi kuda hitam pada Pemilu yang digelar pada Rabu 14 Maret 2024, pria asli Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, yang biasa disapa bang Bimo ini tidak gentar meski mendapatkan nomor caleg 4 dari Partai Golkar, alhasil dari perjuangannya yang gigih Mahfudz Fudianto meraih suara nomor satu dari Dapil 2 Kabupaten Tangerang dengan meraih suara 15.444 suara data tersebut berasal dari hasil Pleno KPU Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Proses Permohonan pembuatan sertifikat sebagaimana persyaratan yang telah dipenuhi pemohon masih menyisakan kendala.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- KPU Kabupaten Tangerang merampungkan pleno tingkat Kabupaten yang digelar di gedung serba guna (GSG) Tigaraksa, pada tanggal 26 Februari sd 6 Maret 2024, pleno KPU yang digelar tersebut berjalan dengan lancar, meski agak alot karena beberapa saksi melakukan interupsi, namun pleno KPU yang dilaksanakan setiap hari selama 7 hari ditutup pada pukul 10.00 Rabu (6/3/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Memasuki bulan Ramadhan yang kini tinggal menyisakan hitungan hari, Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) menerbitkan Surat Edaran Wali Kota nomor 100.3.4.3/1260/Kesra/2024.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top