Items filtered by date: Monday, 08 March 2021

detakbanten.com - Tangerang Selatan (8/3) Pemerintah pusat memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro mulai tanggal 9 Maret sampai dengan 22 Maret 2021.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Fraksi Gerindra-PAN DPRD Kota Tangsel Ahmad Syawqi meminta Pemkot Tangsel segera membenahi permasalahan pengelolaan sampah yang ada di Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com Cilegon - Walikota Cilegon, Helldy Agustian membuka acara Sosialisasi Pendataan dan Penerbitan Dokumen non permanen yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Jombang, Senin (8/3/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Walikota Cilegon Helldy Agustian melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kranggot Kota Cilegon, Senin (8/3/2021). Hasilnya beberapa fakta ditemukan Helldy ketika menyambangi pasar terbesar di Kota Cilegon ini. 

Published inCilegon

detakbanten.com TIGARAKSA -- Tidak seperti pasar Sentiong Kecamatan Balaraja, kondisi pasar Tigaraksa minim pedagang kaki lima ( PKL), sehingga pedagang. Yang berjualan di kios dan los pasar Tigaraksa tersebut sejahtera karena pengunjung pasar Gudang Tigaraksa masuk kedalam pasar dan sebagian besar berbelanja untuk kebutuhan sehari - hari.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Walikota Cilegon, Helldy Agustian menyaksikan penyerahan Krakatau Posco The Hero Award 2020 oleh Direktur Technology and Business Development Krakatau Posco, Gersang Tarigan, yang berlangsung di Ruang Rapat Walikota Cilegon, Senin (8/3/2021). Acara ini dilangsungkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan penuh tanggung jawab.

Published inCilegon

detakbanten.com,PAKUHAJI -- Pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kelurahan Pakuhaji bakal di gelar besok. Hal tersebut ditetapkan dalam musyawarah pemilihan lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) Kelurahan Pakuhaji pada Senin, (8/3/2021) di Aula Kantor Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SETU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangerang Selatan mengesahkan kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan terkait pembuangan sampah ke Tempat Pemrosesan Akhir Sampah (TPAS) Cilowong milik Pemkot Serang.

Published inTangsel

detakbanten.com Cilegon - Tim gabungan dari Polres Cilegon, TNI, Dinas Sosial (Dinsos) dan Satpol PP Kota Cilegon menggelar Operasi Bina Kusuma. Sasaran operasi yaitu untuk mencegah tindakan kriminalitas, prostitusi, anak jalanan, narkoba, miras, anak punk, dan kekerasan dalam rumah tangga.

Published inCilegon

detakbanten.com, SEPATAN -- Kepolisian Sektor (Polsek) Sepatan, Polres Metro Tangerang Kota salurkan bantuan paket sembako kepada warga lanjut usia atau warga jompo di Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin, (8/3/2021)

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top