Items filtered by date: Monday, 01 March 2021

detakbanten.com Cilegon - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon memastikan akan mencabut ijin usaha tempat hiburan malam yang berada di lingkungan Kota Cilegon. Larangan tersebut dilakukan agar terwujud lingkungan yang bebas kemaksiatan. Demikian diungkapkan Helldy Agustian didampingi Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta saat menggelar rapat perdana dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Cilegon yang digelar di Aula Setda II Kota Cilegon, Senin (1/3/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com Tangerang-Tim Kuasa Hukum buruh PT Freetrend melayangkan surat kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan supervisi atau pengawasan atas perkara perselisihan hubungan industrial bernomor 28/Pdt.SUS-PHI/2021/PN.Srg, yang telah teregistrasi di Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Serang- Banten, Senin (01/03/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -- Dalam upaya meningkatkan sinergitas, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten Rian Nopandra melakukan kunjungan ke Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Banten, Senin (1/3/2021).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pelaku penjambretan RA (27) dibekuk jajaran Polresta Tangerang Polda Banten. RA ditangkap lantaran diduga menjadi pelaku pencurian dengan kekerasan atau tindakan jambret kepada seorang wanita di Jalan Raya Mauk-Kronjo, Kampung Nibung, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang pada Kamis (4/2/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Anggota DPRD Provinsi Banten fraksi partai Golkar Muhsinin menolak peraturan presiden (Perpres) Nomor 10 tahun 2021 yang mengatur tata cara investasi di Indonesia. Salah satunya jenis usaha yang diatur adalah investasi minuman beralkohol di beberapa wilayah.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Tiga persoalan di Kabupaten Serang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) yang membuat Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa pusing kepala.

Published inSerang

detakbanten.com SETU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan periode 2020-2023 akan menjalin kerja sama dengan DPRD Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dua orang pelaku spesialis pencurian motor (Curanmor) asal Lampung Dibekuk unit Reskrim Polresta Tangerang, pelaku berinisial IRS dan MS diamankan Polresta Kabupaten Tangerang, dalam menjalankan aksinya pelaku tidak segan - segan melakukan kekerasan terhadap korban, dalam pengakuannya kepada petugas, pelaku sudah menjalankan aksinya sebanyak 5 kali.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, PAKUHAJI -- H.Asmawi Camat Pakuhaji di suntik vaksin bersama Kepala Desa Se-Kecamatan Pakuhaji, pada Senin, (1/3/2021) di Puskesmas Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Banten

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Diduga melanggar aturan, ASN berinisial S dilaporkan ke Kepolisian unit Reskrim Polresta Tangerang, Senin (01/03/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top