Items filtered by date: Saturday, 13 May 2023

detakbanten.com,TANGSEL-Sebanyak 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai Demokrat Tangsel, resmi di daftarkan untuk turun gelanggang mengikuti pemilihan legislatif (Pileg) 2024 ke KPU Tangsel, Sabtu (13/5/2023).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mendaftarkan 50 bakal calon legislatifnya (Bacaleg) menuju arena pemilihan legislatif 2024 ke KPU Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Daftarkan sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra, Niar Sinaga berkomitmen siap dalam mengawal isu-isu perempuan dan memperjuangkan nasib perempuan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, BANTEN -- Puluhan santri yang tergabung dalam forum santri Banten melakukan aksi damai di depan halaman Kesultanan Banten, Sabtu 13 Mei 2023.

Published inBanten

Detakbanten.com, SERANG -- DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Serang melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU untuk Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) tingkat DPRD ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pemilu 2024.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangsel mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Tangsel. Ke 50 Bacaleg Gerindra tersebut sudah sesuai kuota dari masing-masing Dapil yang ada di Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG -- Sebanyak 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari DPC partai Gerindra Kota Serang mendaftarkan ke KPU Kota Serang. Sabtu 13 Mei 2023.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG -- DPC Partai Hanura Kota Serang menyerahkan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Pemilu 2024 ke KPU Kota Serang, Sabtu 13 Mei 2023.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Telah terjadi pencurian sepeda motor jenis Honda Beat Deluxe berwana hitam dengan nomor polisi B 3346 CSG di sebuah Kos-kosan yang berada di kawasan Perumahan Medang Lestari, Kabupaten Tangerang pada Minggu, (7/5/2023).

Published inKriminal
Page 1 of 2

 

 

Go to top