Items filtered by date: Sunday, 20 February 2022

detakbanten.com JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memenuhi janjinya untuk menemui langsung Sinta Aulia seorang anak perempuan penderita tumor kaki yang viral di media sosial (medsos).

Published inNasional

Detakbanten.com OTOMOTIF - - Polestar dikabarkan akan segera merilis kendaraan listrik terbaru pada pasar otomotif Australia, nantinya produk baru itu adalah Polestar 2 yang akan didistribusikan pada Maret nanti.

Published inOtoHot

Detakbanten.com, SERANG - Satreskrim Polres Serang Kota berhasil meringkus satu orang pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) komponen tower. Pelaku LAR (31) ditangkap di kediamannya di daerah Kota Baru Kecamatan Serang Kota pada Sabtu (19/20) sekira pukul 11.00 WIB.

Published inSerang

Detakbanten.com BOLA - - Paris Saint Germain alami kekalahan saat melawan Nantes yang mana skuad pochettino itu kalah dengan skor yang mengejutkan yakni 1-3.

Published inBola

Detakbanten.com INTERNATIONAL - - Baru-baru ini dikabarkan masyarakat Eropa terancam tidak bisa menggunakan layanan medsos besutan Meta yakni Facebook dan Instagram.

Published inDunia

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Komunitas Rakyat Memberi terus bergerak di tengah pandemi covid-19 varian omicron ini.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Xiaomi Indonesia saat ini sudah memiliki 150. Pusat service yang resmi di Indonesia, pusat service Xiaomi dihadirkan agar para penggunanya dapat memperbaiki perangkat yang mereka gunakan ketika bermasalah.

Published inTekNet

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Warga Taman Balaraja yang diwakili Turasman selaku ketua Yayasan Taman Balaraja maju bersama menerima secara simbolis bantuan mobil ambulance, ynag diserahkan secara langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang Deni Hendardi, Minggu (20/2/2022).

Published inSenayan

Detakbanten.com, SERANG - Tempat hiburan malam (THM) "Moro Seneng" di jalan raya Serang - Jakarta, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, ditutup paksa tim gabungan Polres Serang, Minggu (20/2/2022) dini hari.

Published inSerang

Detakbanten.com KRIMINAL - - Sebuah aksi pembobolan mesin anjungan tunai Mandiri (ATM) di Kalimantan Timur yang dilakukan oleh Achmad Thabrani alias Awing 29 tahun di tiga kabupaten dalam waktu empat bulan akhirnya diungkap oleh Polisi.

Published inKriminal
Page 1 of 2

 

 

Go to top