Items filtered by date: Friday, 23 December 2022

Detakbanten.com, JAKARTA - Likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) per November 2022, tumbuh relatif positif.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Posisi utang pemerintah per 30 November 2022 mencapai Rp 7.554,25 triliun. Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mencatat, jumlah itu naik Rp 57,55 triliun dibandingkan posisi utang pada November 2022 sebesar Rp 7.496,7 triliun.

Published inNasional

Detakbanten.com TANGERANG, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan langsung stok ketersediaan dan harga bahan pokok menjelang natal dan tahun baru di Pasar Kelapa Dua. Jumat (23/22/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kodim 0510/Tigaraksa terus membuat bahagia warga masyarakat di Jum'at berkah, dengan membagikan nasi kota di warga sekitar, pembagian nasi kotak di pimpin oleh Letnan Dua Inf Darmanto Pa. Sandi Kodim 0510/Trs, pada Jum'at (23/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dalam rangka menjelang perayaan Natal 2022 dan perayaan Tahun baru 2023 Forkopincam kecamatan Cisoka gelar Rapat Koordinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam) bersama dengan stekholders lainnya di wilayah Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten, Jum'at (23/12/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, PANDEGLANG - Event Banten Indie Clothing (BIC) di Alun-alun Kabupaten Pandeglang menggandeng pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM lokal.

Published inPandeglang

Detakbangten.com, SERANG - Pertamina berencana akan memberlakukan pembelian gas 3kg atau gas melon dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada tahun 2023.

Published inSerang

Detakbanten.com WOOW - - Platform media sosial Twitter kembali menerapkan kebijakan baru kepada para penggunanya Twitter akan menghapus akun yang membagikan unggahan link atau tautan dari platform media sosial lain seperti Instagram, Facebook dan sebagainya.

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNET - - Perkembangan industri teknologi sangat pesat, membuat beberapa pekerjaan yang dilakukan oleh manusia digantikan oleh robot.

Published inTekNet

Detakbanten.com BOLA - - Keluarga di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat viral lantaran memberi nama bayinya yang baru lahir dengan nama Muhammad Messi. Nama tersebut diberikan terinspirasi dari pesepakbola Argentina Lionel Messi.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top