Items filtered by date: Wednesday, 18 October 2017

detakbanten.com TANGSEL - Dari 46 mobil dinas (Mobdin) Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru 20 dikembalikan. Sisanya, belum diketahui kapan akan dikembalikan ke Sekretariat DPRD.
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG - Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Serang, KH Holil mengatakan bahwa banyak santri di Kabupaten Serang ingin menjadi anggota polisi. Pernyataan ini diungkapkan KH Holil kepada Kapolres Serang AKBP Wibowo saat bersilaturahmi di Mapolres Serang, Rabu (18/10/2017).
Published inSerang
detakbanten.com KAB. TANGERANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, menyerahkan Sertifikat Uji Kopetensi Wartawan (UKW) dari Dewan Pers dan kartu anggota PWI yang dinyatakan lulus dalam Karya Latih Wartawan (KLW) yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Tangerang, di GSG Puspem Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, beberapa waktu lalu.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KAB. TANGERANG - Sebanyak 23 desa dinyatakan lengkap seluruh berkas persyaratan administrasi dan siap untuk diajukan kepada Bupati Tangerang, rencananya pada Minggu depan dana desa tersebut siap untuk dicairkan.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Kapolres Serang AKBP Wibowo memberikan penekanan dan beberapa arahan kepada seluruh personil Polres Serang yang memegang senjata api.
Published inKepolisian
detakbanten.com - KOTA TANGERANG-Panwaslu Kota Tangerang gelar tes interview untuk merekrut para Panwascam se-Kota Tangerang pada Pilkada serentak 2018. Interview dilakukan satu persatu oleh ketua Panwaslu dan dua orang komisioner Panwaslu Kota Tangerang kepada para calon Panwascam di ruang Agenensis Hotel Golden Tulip, Kecamatan Tangerang pada Rabu, (18/10/2017).
Published inKota Tangerang
detakbanten.com Kota Tangerang - Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta menggagalkan kasus penyelundupan narkoba yang dibawa AWM yang diketahui warga Mozambik. 
Published inKriminal

 

 

Go to top