Items filtered by date: Tuesday, 17 October 2017

detakbanten.com KAB. TANGERANG -KPU Kabupaten Tangerang menyatakan lebih dari 630 ribu warga yang belum melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el). Padahal sesuai aturan yang ada, untuk bisa mengikuti Pilbup dan Wabup Tangerang 2018 warga wajib memiliki KTP-el.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Dompet Dhuafa bersama Komunitas Muslim Australia memberikan bantuan Al Quran di tiga Pondok Pesantren di Kabupaten Tangerang. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Sungguh apes nasib yang menimpa Syarifudin (20) warga Kampung Kampung Buaran baru Rt 001/003 Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Pria yang berstatus bujangan ini dikeroyok empat orang pemuda dengan menggunakan samurai. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala.

Published inKriminal

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Warga Kampung Etek Desa Sindang Asih, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang diresahkan keberadaan menara base transceiver station (BTS) di Kantor BPD setempat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Pemerintah Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, saat ini fokus realisasikan pembangunan fisik yang mengacu ke APBDes Tahun 2017.

Published inLebak

 

 

Go to top