Items filtered by date: Wednesday, 24 June 2020

detakbanten.com TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang raih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK Perwakilan Provinsi Banten, atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2019. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CIPUTAT- Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum akan melakukan koordinasi ke Pemerintah Provinsi Banten terkait dengan adanya masukan dari warga terkait dengan Jembatan Jaletreng.
Published inTangsel
detakbanten.com SERPONG - Rencana tukar guling atau ruislag aset berupa tanah milik Pemkot Tangsel seluas 2,5 Hektar dengan BSD, semakin menguat. Hal itu menyusul dilakukannya peninjauan aset tanah yang berada di Kampung Poncol, kawasan Kelurahan Lengkong Wetan, Serpong, Rabu (24/6/2020).
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Pemanggilan Sekretaris Lurah Jurang Mangu Timur (Jurtim) Sidik oleh Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal berbuntut panjang. Hasil keterangan yang didapat Bawaslu, pesan tersebut bersumber dari pimpinannya.
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG -  Di duga adanya kerugian atas penjualan aset daerah sebesar Rp 179 Miliar, terkait pemindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemprov Banten dari Bank Banten ke BJB digugat oleh tiga warga Warga Banten.
Published inSerang
detakbanten.com KOTA SERANG - Walikota Serang, Syafrudin melakukan peninjauan secara langsung di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang. Rabu (24/6/2020).
Published inKota Serang
detakbanten.com TANGSEL - Partai Gerindra Kota Tangsel, merekomendasikan putri konglomerat Hashim Djojohadikusumo, Rahayu Saraswati, untuk terjun dalam konstalasi Pilkada Tangsel tahun ini.
Published inPilkada
detakbanten.com TIGARAKSA -  Serah terima aset dari mantan kepala desa Buaran Mangga priode 2013 - 2019 kepada kepala desa terpilih Kholikudin disoal, pasalnya didalam penyerahan aset tersebut tidak secara merta diikuti oleh kelengkapan administrasi berupa bukti kepemilikan kendaraan dan BPKB.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Kendaram oprasional desa Buaran Mangga yang ditilang berasal dari dana desa tahun anggaran 2018, hal tersebut dikatakan Dikdik staf Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa ( DPMPD), menurutnya kades saat itu dijabat oleh priode 2013 - 2019.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Mendapatkan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa keuangan (BPK), Pemerintah kota (Pemkot) Serang Punya Pekerjaan Rumah yang musti di benahi.

Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top