Items filtered by date: Wednesday, 04 March 2020

Detakbanten.com, SERANG - Sejumlah tokoh masyarakat dan ulama di Banten menggelar istigosah keselamatan bumi Banten untuk Indonesia di Alun-alun Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (4/3/2020).

Published inKota Serang
detakbanten.com TIGARAKSA - Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pemakaman (Perkim) Kabupaten Tangerang menggelar rapat koordinasi pendataan rumah kumuh atau rumah tidak layak huni (RTLH) se Kabupaten Tangerang, tentang Gebrak Pakumis Plus, acara tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang. Rabu, (4/3/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com PASAR KEMIS - Puskesmas Pasar Kemis menggelar sosialasi pencegahan virus corona di aula Kecamatan Pasar Kemis, Rabu (4/3/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Tangerang Selatan menggelar dialog terbuka yang membahas tentang Omnibuslaw. Acara tersebut diselenggarakan pada rabu, (4/03/20) bertempat di Aula Kelurahan Pamulang Barat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima kedatangan Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil (Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang Jl. Kisamaun Kota Tangerang. Rabu, (4/3/20). 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Sosialisasi Pembinaan Penerapan Sistem Merit di lingkungan Kabupaten/kota se Provinsi Banten ini di buka langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang Ahmad Taupik mengklaim bahwa sampah yang menumpuk di jembatan sungai Cimanceuri Jalan Raya Tigaraksa - Cibadak Kampung Pasir Bolang Kecamatan Tigaraksa letaknya di samping PT Surya Toto, diangkut setiap hari.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Unit Reskrim Polresta Tangerang mengamankan 10 orang buruh pada selasa (03/03/2020), ke 10 buruh tersebut merupakan pelaku yang mencoba memasuki Pabrik PT Ikad Pasar Kemis pada saat aksi demo menuntut penolakan RUU Omnibuslaw kemarin.
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di daerah Kabupaten Serang masih ada sutu wilayah yang tidak mendapatkan perhatian. Yaitu, Kecamatan Waringinkurung.

Published inKota Serang
detakbanten.com JAKARTA - Pemerintah perlu segera membuat Crisis Center terkait pengendalian virus corona. Demikian kesimpulan yang mengemuka dalam diskusi terbatas di kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di jalan Veteran II No. 7C Jakarta, pada Selasa pagi (3/3/2020).
Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top