Items filtered by date: Wednesday, 23 December 2020

detakbanten.com SERANG - Walikota Serang pada tanggal 18 Desember 2020 telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor : 556/1044/Setda tentang pelarangan untuk merayakan pergantian tahun dengan kegiatan yang sifatnya hura-hura dan menimbulkan kerumunan masa.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGSEL - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap kadernya di DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inTangsel

Detakbanten.com, Kota Serang - Pengurus Kota Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Serang, Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Serang dan Perkumpulan Binagara dan Fitness Indonesia (PABFI) masa bhakti 2020 -2024 secara resmi dilantik oleh Walikota Serang Syafrudin di Gedung PKPRI, Rabu (23/12/2020).

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Walikota Serang Syafrudin angkat bicara soal akun facebook miliknya yang dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Published inKota Serang

detakbanten.com Pada 23 Desember 2020 Pelantikan menteri dan wakil menteri (wamen) sisa masa jabatan periode tahun 2019 – 2024, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Published inNasional

Detakbanten.com BOLA,- Barcelona sukses mencuri poin penuh kala bertandang ke markas Real Valladolid dengan skor 3-0 pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 15, Rabu (23/12) dinihari WIB. 

Published inBola

Detakbanten.com, Kota Serang - Media sosial (Medsos) Facebook orang nomor satu di Kota Serang, Banten lagi-lagi mendapatkan pemalsuan akun Media Sosial (Medsos) Facebook, dengan cara meminta pulsa melalui messenger.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Seorang pria berinisial KS alias Krisnandha Saputra (23), terpaksa harus ditangkap warga. Pasalnya, pria pengangguran tersebut diketahui mencuri tabung gas di Jalan Pipa Gas (JPG), Lengkong Karya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (23/12/2020).

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG -  Kapolres Serang AKBP Mariyono mengecek langsung enam pos pengamanan (pos pam) di jalur yang biasa dilintasi pemudik atau wisatawan pada musim libur Natal dan Tahun Baru 2021 di wilayah hukum Polres Serang. Rabu (23/12/2020).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pengamat Kebijakan Publik dan Politik, Miftahul Adib angkat bicara perihal adanya tim pemenangan nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mencari keadilan ke Mahkamah Konstitusi (MK) soal tidak puasnya hasil Pemilukada Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (23/12/2020).

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top