Items filtered by date: Monday, 24 August 2020

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menyampaikan pidato pengantar Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Perubahan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2020 dalam Rapat Paripurna DPRD Kab. Tangerang yang digelar di Ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD Kab. Tangerang pada Senin, 24 Agustus 2020.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Maraknya bangunan tak berizin di sejumlah titik di Kabupaten Tangerang, disikapi oleh LSM Kompak dengan melayangkan surat laporan pegadan ke dinas tata ruang dan bangunan (DTRB) dan Dinas penanaman modal dan pelayanan perizinan satu pintu (DPMPTSP), surat tersebut dilayangkan pada Senin (24/08/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan menegaskan bahwa sebagian tempat hiburan atau wisata masih dilarang beroperasi. 

Published inTangsel

detakbanten.com CILEGON - Merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia (RI) yang ke 75, sebagai agent of change control social yang lahir dan besar di Cilegon, Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) mengajak para kader dan lintas organisasi berkumpul dalam acara dialog kemerdekaan dengan tema “75 tahun Indonesia Merdeka, Cilegon masih di Jajah Polusi Udara”.

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Penerapan smart parking yang berlokasi di Blok KK & Blok A, Pondok Cilegon Indah (PCI) diminta distop oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon. Penyetopan tersebut lantaran timbul kegaduhan antara pemilik ruko dan pengelola parkir. 

Published inCilegon

detakbanten.com CILEGON - Dukungan untuk Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta terus mengalir, kali ini puluhan emak- emak yang mengatasnamakan The Power Helldy-Sanuji menggelar deklarasi di rumah pemenangan Helldy-Sanuji yang berlokasi di Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Senin (24/8/2020).

Published inPilkada

detakbanten.com BALARAJA - Kembali dibukanya lapak sepanjang jalan pasar sentiong saat ini, diduga adanya oknum warga yang terlibat sehingga para PKL berjualan kembali, hal tersebut ditanggapi oleh Sekdes Tobat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA - Meski sudah ditertibkan pada tanggal 3 Agustus 2020 lalu, namun pedagang kaki lima (PKL) yang menempati jalan di depan pasar dan terminal Sentiong kembali berjualan, Senin (24/8/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Satuan reserse kriminal ( Satreskrim) Polresta Tangerang membekuk pelaku pencabulan sesama jenis dibawah umur, pelaku diketahui berinisial S (29) dan dibekuk usai dilaporkan korbanya seorang anak laki-laki yang masih berusia 17 tahun. 

Published inKriminal
detakbanten.com SERANG - Komisi Pemilih Umum (KPU) Kabupaten Serang akan memeriksa kesehatan kepada Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Serang yang akan di laksanakan pada 8 September sampai 11 September 2020 mendatang.
Published inPilkada
Page 1 of 2

 

 

Go to top