Items filtered by date: Thursday, 24 December 2020

detakbanten.com, TANGSEL - Harga bahan komoditi di Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami kenaikan jelang Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021. Bahan komoditi yang alami kenaikan dan menjadi sorotan yakni harga cabe.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA --- Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama Kodim 0510 Tigaraksa dan Pemkab Tangerang menggelar patroli bersama skala besar ke lokasi-lokasi yang menjadi titik kumpul atau kerap dilintasi masyarakat, Kamis (24/12/2020). Patroli gabungan itu juga bergerak ke tempat-tempat ibadah tempat akan dilaksanakannya Misa Natal.

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 24/December/2020

JPU Tunda Berikan Tuntutan Akmal Cs

detakbanten.com KOTA TANGERANG– Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Kota Tangerang gagal menuntut Akmal anak Wakil Walikota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Jakarta (Kemenag) --- Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan selamat merayakan Natal, 25 Desember 2020, kepada segenap Umat Kristiani di Indonesia. Menag berharap, kebahagiaan Natal menyertai umat Kristiani dan mampu  membangkitkan semangat mewujudkan kehidupan damai serta harmoni dalam kemajemukan Indonesia. 

Published inNasional

detakbanten.com OLAHRAGA,- PP PBSI telah merilis susunan pengurus PP PBSI masa bakti 2020-2024. Dalam empat tahun ke depan, PP PBSI akan dipimpin oleh Ketua Umum Agung Firman Sampurna yang terpilih dari forum Musyawarah Nasional PBSI 2020 pada awal November lalu.

Published inOlah Raga

detakbanten.com, PAKUHAJI - Setelah mendapatkan Kabar adanya kebakaran rumah warga di Desa Rawa Boni yang terjadi pada hari Rabu malam, 23 Desember 2020 sekitar jam 22.30 Wib. H.Asmawi Camat Pakuhaji cepat dan tanggap langsung meninjau ke lokasi kebakaran rumah warga yang berada di Kampung Kayu Putih, Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada Kamis, (24/12/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com,PAKUHAJI -- Kepala Desa Boni Sari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang H. Mulyadi mengajak kepada warga nya untuk tidak merayakan liburan Natal dan tahun baru, hal tersebut dikatakan pria nomor satu di Desa Boni Sari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten saat diwawancarai oleh wartawan detakbanten.com, pada Kamis, 24/12/2020.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Merak - Libur Natal dan Tahun Baru 2021 PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak mengoperasikan sebanyak 30 kapal dengan 7 Dermaga yang ada di Pelabuhan Merak. 

Published inCilegon

detakbanten.com Merak - Guna mencegah penyebaran Covid-19 jelang libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Biddokkes Polda Banten buka posko kesehatan terpadu yang tersebar di beberapa lokasi.

Published inCilegon

Detakbanten.com, Kota Serang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Gerindra Kota Serang membagikan 6 unit sepeda motor kepada ketua PAC tingkat kecamatan di wilayah kota Serang, di kantor DPC Partai Gerindra Kota Serang, Kamis (24/12/2020).

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top