Items filtered by date: Monday, 14 December 2020

detakbanten.com TIGARAKSA -- Camat Solear Soni Karsan membantah jika dikatakan tidak serius tertibkan truk tanah, hal tersebut dikatakan mantan Sekcam Sukadiri usai mengihadiri rapat paripurna DPRD, di Puspemkab Tangerang, Tigaraksa Senin (14/12/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SOLEAR -- Video kemarahan Bupati Kabupaten Lebak Iti Jaya Baya pada (18/2/2020) lalu sempat viral di media sosial, video yang memperlihatkan kemarahan sang bupati Lebak kepada pengelola galian tanah sangat mencengangkan, karena Bupati langsung naik ketruk tronton dan memarahi sopir dan pengelola galian tanah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Pasca pemilihan kepala daerah (pilkada) yang berlangsung 9 Desember lalu, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah banjir penghargaan. Yakni Baznas Award kategori Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat dari Baznas Republik Indonesia dan Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL,-Bagi sebagian masyarakat Kota Tangsel, menu Pecak Ikan tak asing lagi di telinga. Makanan has Betawi ini, terus dilestarikan oleh masyarakat Betawi secara turun-temurun.

Published inBisnis

detakbanten.com, SUKADIRI - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) di Dua Desa di Kecamatan Sukadiri rampung disalurkan. Kedua Desa tersebut ialah Desa Rawa Kidang dan Desa Buaran jati.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Musim nikah identik dengan diadakanya pesta sejenis hajatan. Hal itu berpengaruh terhadap subsidi gas 3 Kilogram (Kg) menjadi kekosongan di wilayah Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, SEPATAN TIMUR - Untuk menjalankan roda pemerintahan Desa Lebak wangi, Asep Nurman Jaenudin Camat Sepatan timur melantik Sukanta Kasi Trantibum di Kecamatan Sepatan timur sebagai Pejabat (Pj) Kepala Desa Lebak wangi, Kecamatan Sepatan timur, Kabupaten Tangerang, Banten pada Senin, 14/12/2020.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Menerima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI atas Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia Pada Tahun 2019.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangsel- Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerjunkan puluhan petugas untuk membersihkan pasir di ruas Jalan Ciater Raya. Ini dilakukan mengingat keberadaan pasir yang berserakan di ruas jalan penghubung Serpong-Ciputat ini membahayakan pengendara yang melintas.

Published inTangsel

Detakbanten.com BOLA,- Jawara Liga Inggris Liverpool dipaksa bermain imbang 1-1 atas tuan rumah Fulham pada matchday ke 12 Premier League 2020-21 di Craven Cottage, Minggu (13/12/2020) malam dinihari WIB. 

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top