Items filtered by date: Thursday, 10 December 2020

detakbanten.com SERANG,- Pemerintah Kabupaten Tangerang meraih kategori Informatif pada penganugrahan Badan Publik yang diberikan oleh Komisi Informasi Provinsi Banten, bertempati di Pendopo Gubernur Banten, Kamis (10/12/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL - , Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih juara 1 penghargaan keterbukaan informasi publik dari Komisi Informasi Provinsi Banten, bertempat di Gedung Negara Provinsi Banten, Kamis (10/12).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Bagian Pengadaan Barang Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang mengumkan capaian tender kegiatan program pada seluruh Organisai Perangkat Daerah pada tahun 2020 di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Jelang liburan libur natal dan tahun baru (Nataru) Pemerintah Provinsi (Provinsi) Banten melalui Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) menghimbau agar para pelaku usaha tetap menstabilkan harga di daerah wisata.

Published inSerang

detakbanten.com SETU-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel akan memulai tahapan rekapitulasi penghitungan surat suara untuk tingkat Kecamatan atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan dimulai Jumat besok (11/12/2020).

Published inTangsel

Detakbanten.com, Kota Serang - Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Serang melakukan kunjugan kerja (kunker) reses ke Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, diruang Walikota Serang Syafrudin. Kamis (10/12/2020).

Published inSerang

Detakbanten.com BOLA,- Dunia Sepakbola kembali berduka, salah satu pahlawan timnas Italia di Piala Dunia 1982, Paolo Rossi meninggal dunia dua bulan setelah ulang tahunnya yang ke-64 karena sakit.

Published inBola

detakbanten.com JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 kemarin, sehingga dapat berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Hal itu disampaikan Mendagri di Kantor Kemendagri pada Kamis, (10/12/2020).

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG - Berdasarkan hasil Quick Count dari beberapa lembaga survei, salah satunya dari LSI Denny JA telah menunjukkan hasil pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tatu-Pandji menang telak atas rivalnya Nasrul -Eki Baihaki di Pilkada Serang.

Published inPilkada

Detakbanten.com BOLA,- Los Blancos sukses menyegel satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah menaklukkan Borussia Monchengladbach, 2-0, dalam laga pamungkas Grup B di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (10/12) dini hari WIB. 

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top