Items filtered by date: Saturday, 17 February 2024

Saturday, 17/February/2024

PPK Solear Gelar Rapat Pleno di GSG

detakbanten.com TANGERANG - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Solear Kabupaten Tangerang Banten menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kecamatan Solear yang di GSG Sabtu (17/2/2024 ).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Camat Sukamulya H.Asep Nurman memiimpin Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan suara dan penetapan hasil Pemungutan suara Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2024 darkum Polsek Balaraja di Gudang pada Sabtu(17/02/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Maraknya Caleg melakukan serangan Pajar atau money politik pada Pemilu tahun 2024 ini membuat aktivis dan LSM di Kabupaten Tangerang angkat bicara, menurutnya Bawaslu Kabupaten Tangerang tidak maksimal dalam melakukan pengawasan, padahal secara aturan, Bawaslu memiliki kewenangan untuk melakukan pencegahan terhadap money politik yang terjadi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Hujan deras dengan intensitas tinggi mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Tangerang bagian utara tepatnya di Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Bak seperti pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Pemilu 2024 yang telah digelar diwarnai money politik, dalam meraup suara konstituen, hampir semua partai politik (Parpol) melakukan politik uang sehari sebelum pencoblosan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbantenn.com I SERDANG BEDAGAI – Berdasarkan hasil hitungan cepat atau quick count pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2024. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Serdang Bedagai meraih suara yang signifikan.

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG - Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) merupakan partai pengusung Cawapres Pada Pemilu 2024 yang mendapat efek suara setelah partai Gerindra, dari rekapitulasi perhitungan sementara, suara Rafiudin Akbar telah meraih 21 ribu lebih.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRIMINAL -- Pagi tadi, pesawat Caravan Asia One mengalami penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Bandara Milawak, Papua Tengah.

Published inKriminal

detakbanten.com WOOW - PK Entertainment, promotor konser Ed Sheeran di Jakarta, baru-baru ini mengumumkan perpindahan venue konser tersebut. Seharusnya, konser pada tanggal 2 Maret mendatang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), namun kini dipindah ke Stadion Internasional Jakarta (JIS).

Published inWoow

detakbanten.com OLAHRAGA -- Jonathan Haggerty, yang akan tampil di ONE Fight Night 19 pada Sabtu (17/2/2024), membagikan kenangannya tentang kemenangan KO terbaiknya di ONE Championship menjelang pertandingan mempertahankan sabuk kelas bantam Muay Thai pertamanya melawan Felipe Lobo di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok.

Published inOlah Raga
Page 1 of 2

 

 

Go to top