Items filtered by date: Monday, 27 June 2022

Detakbanten.com, CILEGON - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Maman Mauludin meminta pemuda di Kota Cilegon kritis dan progresif agar dapat bermanfaat sehingga menjadi contoh bagi generasi muda yang baik.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON -- Guru sekolah dasar (SD) di Kota Cilegon mengeluhkan kondisi sarana prasarana (sarpras) yang ada di sekolah banyak yang sudah tidak layak digunakan. Hal ini diungkapkan salah satu guru SDN Walikukun Kota Cilegon, Susilawati saat menghadiri kegiatan pembukaan pembekalan PPPK tahap 2 di Aula Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Senin (27/6/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka Gelaran Lomba Teknologi Tepat Tuna (TTG) yang digelar di GSG Puspem Kab Tangerang.  Bupati Zaki mengatakan Lomba TTG teknologi yang digagas oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang itu bertujuan salah satunya adalah memberikan motivasi dan semangat pembaharuan inovasi kepada masyarakat, baik itu masyarakat umum maupun para pelajar. Bupati berharap melalui kegiatan tersebut bisa tercipta teknologi yang sederhana, mudah diaplikasikan dan perawatannya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Kepala Dinas Pertanian Provinsi Banten Agus M. Tauchid mengunjungi pelaksanaan proses vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Desa Cikareo Kecamatan Solear.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 meluncurkan buku berjudul 'Berjuang di Sudut-sudut Tak Terliput'. Buku yang ditulis oleh Iqbal Aji Daryono itu berisi peran anggota kepolisian yang bertugas di berbagai daerah.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL -- Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Tangsel baru saja menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangsel. Rapat tersebut terkait pembahasan persiapan beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang akan dibahas lebih lanjut.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Kegiatan pembinaan RT dan RW kecamatan Ciputat Timur telah berlangsung pukul 10.30 WIB di tempat makan Situ Gintung, Senin (27/6/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2022 di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 11 Kota Tangerang Selatan berjalan lancar. Seperti yang dikatakan Salim, Wakil Kepaa Sekolah SMP Negeri 11 Kota Tangsel PPDB dilaksanakan dua tahap yaitu tahap pertama dan kedua.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) online berbasis pendaftaraan di website sekolah diklaim tidak menemui kendala.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang Banten menyebutkan bahwa pihak PT Irama Gemilang Lestari (PT IGL) telah Menyalahi aturan, ihwal adanya proyek pembangunan di kawasan industri tersebut yang berdampak pada penyempitan dan pendangkalan daerah aliran sungai (DAS) Muhara, Senin (27/6/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top