Items filtered by date: Monday, 07 November 2022

detakbanten.com, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang berencana menyiapkan rumah singgah bagi ibu yang akan melahirkan di wilayah permukiman Desa Leuwibalang, Kecamatan Cikeusik. Rencananya rumah singgah itu bisa ditempatkan di sekitar pos kesehatan desa (Poskesdes), puskesmas atau di kecamatan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Belum lama ini, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo merespons hasil survei elektabilitas calon presiden (capres) yang menempatkannya di urutan teratas. Ganjar menuturkan ingin fokus bekerja dahulu di Jateng.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menutup Pelatihan Berbasis Kompetensi Gelombang IV tahun 2022 yang dilaksanakan di UPTD Latihan Kerja Kabupaten Tangerang di Kecamatan Jayanti. Senin, 07/11/2022.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang menjadi usulan pemerintah kepada DPRD Kota Tangsel melalui rapat paripurna, Senin (7/11/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekelompok jurnalis yang mengatasnamakan Komunitas Jurnalis Peduli memberikan bantuan sembako kepada warga miskin di Kabupaten Tangerang, Senin (7/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang masih memberikan peluang kepada putra dan putri Kabupaten Tangerang yang ingin maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai yang berlambang marcy. Dengan membuka kembali pendaftaran bakal calon legislatif di kantor DPC yang sebelumnya di tutup. Pasar kemis, Senin (7/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Menindaklanjuti atensi Kapolda Banten Irjen Pol Rudi Heriyanto Adi Nugroho untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan juga tawuran, aparat Gabungan Unit Reskrim Polsek Balaraja dan Satuan Reskrim Polresta Tangerang Polda Banten mengamankan 10 orang terkait kasus pengeroyokan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Dermawan Lase resmi menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tangsel melalui proses pergantian antar waktu (PAW) menggantikan almarhum Fadjar OS yang wafat pada Sabtu, 10 September 2022 lalu.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-DPRD Kota Tangsel gelar rapat paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota dewan pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dari Almarhum Fadjar OS kepada Dermawan Lase.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta meminta warganya menyetop konsumsi obat sirop ke anak yang sakit. Ini demi menghindari cemaran zat kimia pemicu gagal ginjal akut.

Published inKesehatan
Page 1 of 3

 

 

Go to top