Items filtered by date: Saturday, 18 July 2020

detakbanten.com SERANG - Syafrudin menyatakan kesiapan dirinya untuk menjadi Juru Kampanye (Jurkam) Partai Amanat Nasional (PAN) bilamana ada Calon yang akan diusung oleh Partai.
Published inPilkada
detakbanten com, SERANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten Desmond J Mahesa tidak ragu, meski saat ini Nasrul-Eki diusung dua partai namun optimis bisa mengalahkan pasangan Bacalon Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa yang diusung 9 partai. Karena ukuran bacalon menang bukan ditentukan dari borong partai. 
Published inPilkada

detakbanten.com Cilegon - Dalam tahapan Gerakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Serentak, Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Banten lakukan pemantauan langsung kepada jajaran ditingkat bawah di Cilegon. Dimana Komisioner KPU Banten menilai, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) telah melakukan tugasnya dengan baik, berdasarkan sampling yang KPU lakukan.

Published inPilkada

detakbanten.com Cilegon - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo secara simbolis melepas ekspor 4000 ton hasil produk turunan jagung dan gandum asal Banten senilai Rp. 16,2 milyar ke negara tujuan Tiongkok dan Filipina. Ia juga mendorong agar perluasan akses pasar ekspor untuk produk turunan jagung dan gandum terus dilakukan hingga ke banyak negara.

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Syafrudin menyatakan kesiapan dirinya untuk menjadi Juru Kampanye (Jurkam) Partai Amanat Nasional (PAN) bilamana ada calon yang akan diusung oleh Partai.

Published inKota Serang
detakbanten.com BOLA - The Gunners akan menghadapi juara bertahan Manchester City pada babak semifinal Piala FA musim 2019/20 yang akan berlangsung di stadion Wembley pada hari Minggu (19/7/2020).
Published inBola

detakbanten.com SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin hadir pada acara Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Serang tahun 2020. Sabtu, 18/07/2020.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, SERANG - Sejumlah kiyai maupun Ulama yang berada di Kecamatan Mancak memberikan restu beserta doa kepada salah satu Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, Nasrul Ulum - Eki Baehaki pada pemilihan kepala Daerah yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Published inPilkada
detakbanten.com SINDANG JAYA - Penemuan mayat bayi didalam Polybag sampah berwarna hitam yamg ditemukan gegerkan warga Kampung Pasar Rebo Rt 02/01 Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerangan pada Jumat (17/7/2020) pukul 16.30 Wib.
Published inKriminal

 

 

Go to top