Items filtered by date: Friday, 03 April 2020

detakbanten.com BANTEN - Dalam rangka memerangi covid 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, siap  mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan covid 19.
Published inBanten
detakbanten.com TANGSEL - Surat Edaran Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan terkait Penundaan Pelaksanaan Kegiatan, Pencairan Belanja Daerah dan Penyertaan Modal pada APBD Tangsel 2020, karena kebutuhan anggaran untuk pencegahan, penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Tangsel, dianggap pengamat salah kaprah.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) Dinilai lambat dalam melakukan pencegahan Covid-19. Secara geografis Tangsel berbatasan langsung dengan Provinsi DKI Jakarta dan juga banyak Warga Tangsel yang bekerja di wilayah tersebut, yang mana menjadi tempat sentral penyebaran Covid-19.
Published inTangsel
detakbanten.com CILEGON – Tahun ini, Pemkot Cilegon kembali mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan lingkar utara (JLU) sebesar Rp 48 miliar. Anggaran tersebut bersumber dari bantuan keuangan (bankeu) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten sebesar Rp 32 miliar dan sisanya berasal dari APBD sebesar Rp16 miliar.
Published inCilegon
detakbanten.com CILEGON - Empat pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Cilegon yang mencuri ratusan box masker terancam hukuman maksimal tujuh tahun penjara.
Published inCilegon
 
detakbanten.com TANGSEL - Dengan diperpanjangnya Masa Darurat di Provinsi Banten terkait mewabahnya Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),  menjadi pekerjaan berat bagi pemerintah daerah baik tingkat Provinsi maupun Kab/Kota. 
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Salah seorang warga Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Cardi, selaku ahli waris, mengaku hingga saat ini bidang tanah miliknya yang terdampak pembangunan jalan Tol Serpong-Kunciran belum juga dibayar, meski Tol tersebut telah beroprasi.
Published inTangsel
detakbanten.com JAKARTA - Wabah Covid-19 yang kian meluas membawa dampak pada perekonomian di Tanah Air. Mereka yang kurang beruntung bahkan tak dapat berdiam di rumah seperti anjuran pemerintah karena harus bekerja mencari nafkah untuk keluarga.
Published inNasional
detakbanten.com SERANG, - Belum sempat menjual motor hasil curian, HS alias Acong, (25) diringkus Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Serang. Tersangka ditangkap di rumahnya di Desa Manglid, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, Rabu (2/4/2020) malam.
Published inSerang
detakbanten.com OPINI - Anda mungkin merasa mendapat update informasi tentang perkembangan pandemi Covid-19 dari unggahan-unggahan media sosial. Mungkin pula sesekali mengakses link media-media mainstream yang menginformasikan pernyataan resmi pemerintah serta analisis para ahli.
Published inOpini Warga
Page 1 of 2

 

 

Go to top