Items filtered by date: Wednesday, 05 February 2020

Detakbanten.com, Kota Serang - Bank Jabar Banten atau BJB Cabang Serang untuk sementara memfasilitasi untuk kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Serang. Bertempat di jalan Ahmad Yani Kelurahan Cipare Kota Serang.
Published inKota Serang
detakbanten.com CIPUTAT--Kota Tangsel menjadi salah satu kota yang cukup heterogen di Provinsi Banten. Kota dengan tujuh kecamatan tersebut, kini berisi seabrek etnis dari seantero tanah air. Betawi, Jawa, Sunda, Tionghoa, Batak, Makasar, Madura dan puluhan etnis lainnya, tumpah ruah di kota hasil pemekaran dari kabupaten tersebut.
Published inTangsel
detakbanten.com CISAUK - Abdul Gofur terpilih menjadi ketua DPK Kecamatan Cisauk priode 2020 - 2023, menggantikan Anjar Revi ketua PK KNPI Kecamatan Cisauk priode sebelumnya. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskndar melakukan pemantauan tes seleksi calon peawai negeri sipil ( CPNS) pada Rabu (5/02/2020) di Universitas Buddhi Dharma Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, tes yang rencanana dilaksanakan selama delapan hari ini dikiuti sebanyak 9.088.peserta, sebelum dilkukan tes, peserta diperiksa pada pintu masuk oleh petugas dari Satpol PP Kabupaten Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Dinas perumahan, permukiman dan pemakaman Kabupaten Tangerang menggelar acara sosialisasi pengadaan tanah bagi kepentingan umum, acara yang digelar di hotel Sol Marina pada Rabu (05/02/2020) ini berjalan sukses. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com MAUK - Puluhan warga Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang mengepung kantor desa setempat. Aksi warga tersebut lantaran Kepala Desa Mauk Barat, Misnan, dianggap cuek dan tidak peduli dengan warganya yang terkena banjir.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com.-Terkait lambatnya penyerahan sisa aset yang ada dari pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang pada Pemerintah Kota Pemkot Serang hingga melewati batas waktu 5 tahun yang di atur dalam undang undang hingga 12 tahun ini, pemerintah  Perovinsi (Pemprov) Banten Inisiasikan bekerjasama dengan Perbankan.
Published inSerang
detakbanten.com TANGSEL- Sedikitnya 10 Kepala Daerah di Indonesia, bakal menerima penghargaan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarbaru, Kalimatan Selatan, Sabtu (8/2/2020) akhir pekan ini.
Published inTangsel

 

 

Go to top