Abdul Gofur Resmi Pimpin ketua PK KNPI Kecamatan Cisauk

Abdul Gofur Resmi Pimpin ketua PK KNPI Kecamatan Cisauk
detakbanten.com CISAUK - Abdul Gofur terpilih menjadi ketua DPK Kecamatan Cisauk priode 2020 - 2023, menggantikan Anjar Revi ketua PK KNPI Kecamatan Cisauk priode sebelumnya. 
 
Abdul Gopur terpilih setelah diakukan musyawarah kecamatan ( Muscam) ke III tingkat kecamatan Cisauk pada Rabu (05/02/2020), yang digelar oleh tim Carateker Kecamatan Cisauk.
 
Acara yang dilaksanakan dengan sistem voting ini, diikuti dua kandidat diantaranya Abdul Gopur dan Dede Maulana, berdasarkan perhitungan suara, Abdul Gopur meraih 5 suara sementara Dede Maulana meraih nol suara.
 
"Alhamdulilah acara muscam ini berjalan lancar, peserta yang hadir bisa menjaga suasana kondusif," terang ketua Caateker muscam KNPI Yusup Fahrurozie.
 
Yusup mengatakan, pada acara Muscam ini, dihadiri oleh pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang, OKP Kepemudaan di Cisauk, Muspika Kecamatan Cisauk, dua anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Lili Gozali dan Akmaludin. Nugraha.
 
" Kami berharap agar ketua PK KNPI Kecamatan Cisauk ini bisa menyatukan pemuda, karena masa depan bangsa dan negara ada ditangan pemuda." tandasnya.
 
Sementara, ketua PK KNPI Cisauk terpilih Abdul Gopur mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan, dari seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Cisauk, semoga amanat yang diberikan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, tentunya dukungan peran serta dari seluruh elemen kepemudaan sangat kami butuhkan dalam mewujudkan pemuda Cisauk yang berdaya.
 
" Insya Allah, saya akan merangkul seluruh pemuda di Cisauk untuk bersatu mendukung program Pemeritah Kabupaten Tangerang agar menjadi gemilang," terang Abdul Gopur.
 
Camat Cisauk Fachrul Rozie mengatakan, pemuda yang bernaung dalam organisasi KNPI di Cisauk ini, agar bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan, pemuda yang merupakan harapan bangsa ini diharapkan bisa memiliki kemampuan dan keahlian dibidang tekhnogi, sehingga bisa berinovasi dalam memajukan bangsa dan negara, dibidang pemberdayaan, pemuda harus bisa bersaing dalam meningkatkan perekonomian, mencegah dan menjauhi bahaya dan penyalagunaan narkoba.
 
" Selamat kami ucapkan kepada ketua KNPI terpilih. Kami akan mendukung program kepemudaan di Cisauk ini, sehingga pemuda di Cisauk ini menjadi generasi yang bisa dibanggakan." terangnya.

 

 

Go to top