Items filtered by date: Saturday, 24 October 2020

detakbanten.com SERANG - Kebiasaan Para Pengembang Proferti yang lupa akan ketersediaan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) mendapat kritikan pedas dari Wakil Walikota Serang.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Dalam peresmian perumahan Bumi Banten Indah (BBI), Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin memberi peringatan untuk perumahan yang ada di ibukota Provinsi Banten untuk segera menyerahkan fasilitas sosial (fasos) maupun fasilitas umum (fasum) kepada pemerintah.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Menghadapi libur panjang di masa Covid 19, yang di tetapkan oleh Pemerintah, sebagai hari libur cuti bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad yang terhitung dari tanggal 28 hingga 30 Oktober 2020, Pemkot Serang berharap masayarakat dapat mengisinya dengan tidak mendatangi tempat tempat keramaian atau hiburan, cukup di rumah saja.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kota Serang resmikan perumahan subsidi Bumi Banten Indah di Jalan Raya Sepang-Taktakan, Kota Serang. Pengembang diminta permudah konsumen dalam proses pengambilan rumah bersubsidi.

Published inKota Serang

Detakbanten.com BOLA,- Barcelona akan menjamu sang juara bertahan Real Madrid pada pertandingan yang bertajuk El Clasico edisi ke 278, pada pekan ke 7 La Liga 2020/21, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. 

Published inBola

detakbanten.com, TANGSEL - Modus tutup pintu menjadi salah satu tren baru bagi pengusaha massage spa atau panti pijat untuk melancarkan prakteknya di masa pandemi.

Published inTangsel

detakbanten.com SERPONG-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tangsel mulai menindaklanjuti dugaan isu SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan) yang dilontarkan Lurah Benda Baru, Pamulang, Saidun.

Published inPilkada

detakbanten.com SERANG - Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Fiandar didampingi oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si dan Kapolsek Cikande Kompol Ridzky Salatun melakukan Pengecekan TKP Kebakaran PT. Tunas Sumber Ideakreasi Kimia Kp. Banjar Sari Desa Cikande kec. Cikande Kab. Serang, Jumat, 23/10/2020 pukul 19.00 Wib.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) terus melakukan berbagai upaya untuk mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi di daerahnya di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Pada triwulan III 2020 realisasi investasi mencapai Rp 21,5 triliun.

Published inSerang

 

 

Go to top