Items filtered by date: Wednesday, 27 March 2019

detakbanten.com, PANDEGLANG - Bertempat di Lapangan Jasugih Desa Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Banten dilaksanakan Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104, Rabu (27/03/2019).

Published inPandeglang

detakbanten.com SERANG - Hari ini, Bawaslu Banten panggil empat orang Aparatur Negeri  Sipil (ASN) yang dilaporkan terkait adanya dugaan dalam group wastApp yang mendukung salah satu calon DPD RI atas nama Fadhlin Akbar yang merupakan anak orang nomer satu di Banten.

Published inKota Serang

detakbanten.com MEKAR BARU -- Anggota BPD Desa Klutuk melaporkan kades Klutuk Abas ke Inspektorat Kabupaten Tangerang, menyusul adanya dugaan penyelewengan dana desa pada tahun 2018.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG  - Setelah selesai pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Banten selama 4 hari. Kini giliran Sekolah Menangah Atas (SMA)  yang akan melaksanakan UNBK.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG.-Netralitas Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang berada di banten menjadi Fenomena yang menjadi sorotan dan ketakutan bagi masyarakat serta ASN akhir akhir ini, baik di dalam lingkungan,tempat kerja ataupun di media sosial (medsos).

Published inSerang

detakbanten.com MEKAR BARU -- Operator desa Klutuk Madroji membeberkan jenis kegiatan dana desa tahun 2018 yang diselewengkan oknum kades Klutuk Abas, menurutnya, tidak dibuatnya surat pertanggung jawaban ( SPJ) tahun 2018, karena ada Rp 742juta kebih nilai kegiatan yang tidak direalisasikan, namun dana senilai tersebut sudah tidak ada lagi di rekening desa, sementara dana yang tidak terserap senilai Rp 742juta lebih sudah ditarik dari rekening oleh kepala desa, padahal realisasinya tidak ada.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG.- Alasan keamanan pengguna, Untuk sementara Dispora Kota Serang akan beri himbawan penutupan sementara Stadion Maulana Yusuf dari kegiatan olah raga apapun didalam stadion.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Forum Komunikasi Pencinta Alam Lebak (FKPAL) Banten mengadakan Camping Ceria (CAMCER) di Bumi Perkemahan Bukit Cikujang, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Published inLebak

detakbanten.com KOTA SERANG - Petugas gabungan Polres Serang Kota dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Serang menggelar razia, di jalan Veteran islamic center, Selasa (26/3/2019).

Published inSerang

 

 

Go to top