Terlindas Truk, Pengendara Vespa di Pasar Kemis Tewas

Terlindas Truk, Pengendara Vespa di Pasar Kemis Tewas

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Pasar Kemis - Rajeg tepatnya Kampung Picung Desa Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/5/2021) sekira pukul 12 siang.

Dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, satu pengendara Vespa berinisial ASM (75) berjenis kelamin laki -laki warga Kampung Picung Desa Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada siang hari, korban melintas dari arah Pasar Kemis menuju Rajeg, sesampainya dilokasi korban mendahului Kendaraan truck tidak dikenal didepannya dari sebelah Kanan, saat mendahului kendaraan Sepeda motor oleng saat melewati speed Trap, kemudian pengendara terjatuh ke aspal jalan kemudian kepala pengendara terlindas ban belakang sebelah kanan kendaraan truck tidak dikenal, akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepeda motor berinisial ASM meninggal Dunia di Tempat.

Petugas dari Kepolisian Resort Tangerang Yang tiba kelokasi dan langsung mengevakuasi korban ke RSU Kabupaten Tangerang, sementara truk yang menabrak korban sedang dilakukan penyelidikan karena diduga kabur.

 

 

Go to top