Seorang IRT di Serdang Bedagai Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Suami

tim inafis Polres Serdang Bedagai lakukan olah TKP tim inafis Polres Serdang Bedagai lakukan olah TKP

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Ernawati (50), ibu rumah tangga atau IRT ditemukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya di Dusun 2, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (14/1/2024).

Data dihimpun di lapangan, korban baru beberapa bulan tinggal di rumah kontrakan bersama suaminya Nasib Munadi (62) dan seorang anak angkatnya yang masih berusia 14 tahun.

Selama mengontrak di rumah tersebut, suaminya jarang pulang karena bekerja di perusahaan di kawasan Kabupaten Batu Bara. Korban merupakan istri kedua Nasib, sedangkan istri pertamanya tinggal di wilayah Pematangsiantar.

"Korban istri kedua, mereka baru beberapa bulan mengontrak di rumah tersebut," kata Kepala Dusun 2, Surono.

Menurutnya, sebelum kejadian, sore harinya suami korban baru pulang setelah beberapa hari pergi kerja. Sekira pukul 03.00 WIB. Dia mendapat kabar korban tewas gantung diri.

"Waktu saya lihat, korban sudah berada dalam kamar, terlihat tali kabel listrik tergantung diatas tiang rumah," ungkapnya.

Dia curiga korban tewas bukan karena gantung diri, melainkan di bunuh suaminya. Kecurigaan itu dari posisi tali tergantung dan kursi berada dibawah tali yang tergantung.

"Curiga korban meninggal bukan karena gantung diri, tapi di bunuh, dilihat dari tali dan kursi, selain itu luka di heler korban," terang Surono

Dari informasi yang didapat di Polsek Firdaus, suami korban, Nasib sudah diamankan atas dugaan pelaku pembunuhan terhadap korban dengan cara di cekik, lalu pelaku berdalih korban tewas akibat gantung diri. (ap).

 

 

Go to top