Pramugara Sriwijaya Air SJ-182 Pertama Kali Ditemukan Warga Sepatan

Pramugara Sriwijaya Air SJ-182 Pertama Kali Ditemukan Warga Sepatan

detakbanten.com SEPATAN -- Okky salah satu Pramugara maskapai penerbangan Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak diketahui pertama kali ditemukan. Hal tersebut diketahui ditemukan nya tangan bagian kanan, berdasarkan hasil porensik infonya betul identitas tersebut Okky yang bertempat tinggal di Perumahan Cluster Terrace, Blok L-07, Jaya Imperial Park Sepatan, Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

Demikian hal tersebut di katakan Dadang Sudrajat Camat Sepatan,Kabupaten Tangerang pada saat dikonfirmasi wartawan DetakBanten.com, Selasa, (12/1/2021).

Dadang mengatakan, setelah mendapatkan kabar kemarin malam ada salah satu warga Sepatan korban kecelakaan penerbangan Sriwijaya Air SJ-182. Pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan kelurahan Sepatan.

"Setelah mendapatkan kan kabar kami langsung berkoordinasi dengan kelurahan Sepatan, karena Okky berdomisili di Cluster Terrace, Blok L-07, Jaya Imperial Park. Kami dari Pemerintah Kecamatan Sepatan kemarin bersama Lurah Sepatan langsung bertajiah ke rumah korban," Jelas Dadang Sudrajat Camat Sepatan.

Lanjut Dadang mengatakan, pihak pemerintah Kecamatan Sepatan mencoba memberikan bela sungkawa kepada pihak keluarga dan membahas terkait pemakaman korban.

" Mudah-mudahan jenazah korban seutuhnya bisa ditemukan, dan kami berkordinasi dengan pihak keluarga jika dimakamkan di Sepatan kami agar diberitahu. Atas musibah ini kami berdoa agar pihak keluarga korban bisa tabah dan sabar, semoga almarhum ditempatkan ditempat yang mulia," Ujar nya.

Go to top