Polisi Buru EO Konser Musik di Pasar Kemis

Polisi Buru EO Konser Musik di Pasar Kemis

Detakbanten.com TANGERANG -- Kepolisian Resort Kota Tangerang beserta Polsek Pasar Kemis langsung memburu berinisial MDPA selaku event organizer ( EO) konser musik Lentera Festival  2024, MDPA diduga menggelapkan uang hasil penjualan tiket dari penonton, yang mengakibatkan penonton marah hingga membakar panggung akibat artis yang dijanjikan Batak konser.

" Tim Jatanras dan unit Polsek Pasar Kemis sata ini memburu pelaku yang tinggal di Rajeg,"terang Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, Senin (24/6/2024) saat dihubungi.

Pelaku berinisial MDPA merupakan orang yang bertanggung jawab terutama dengan masalah keuangan, dari informasi yang ada, artis NDK, Feel Koplo dan Guyon Waton, hanya diberikan uang muka atau tanda jadi, karena kemungkinan belum dilunasi oleh EO, artis tersebut gagal manggung

Sebelumnya diberitakan, ,Peristiwa kericuhan terjadi pada Minggu (23/06/2024) malam saat konser Tangerang Lentera Festival  2024 gagal digelar, penonton yang telah membayar tiket sebesar Rp 135 ribu marah dan melampiaskan kekecewaannya dengan membakar panggung.

" Saya udah bayar 135 ribu enam bulan lalu, namun konser Feel Koplo, Guyon Waton, dan Ndx yang dijanjikan ternyata gagal digelar,"terang salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya.

Dirinya bersama ribuan penonton lainnya sangat kecewa dengan panitia atau event organizer ( EO), padahal penonton yang datang telah membeli tiket masuk, bahkan kekecewaan penonton pecah saat Feel Koplo, Guyon Waton, dan Ndx yang dijanjikan panitia tidak kunjung datang

 

 

Go to top