PLT Camat Sepatan Timur Langsung Sigap Bantu Rumah Warga Yang Roboh

PLT Camat Sepatan Timur Langsung Sigap Bantu Rumah Warga Yang Roboh
detakbanten.com SEPTIM - PLT Camat Sepatan Timur Aan Ansori bareng Pemdes Gempol Sari, dan organisasi kemasyarakatan lainnya langsung sigap bantu warga yang rumahnya roboh pada Sabtu 13/06/2020.
 
Diketahui rumah tidak layak huni milik Ojo warga Gempol Sari RT 05/03 Kecamatan Sepatan Timur ambruk akibat dimakan usia, rumah berukuran kecil tersebut rencannya akan dibangun secara swadaya oleh masyarakat, selain itu beberapa donatur dari pejabat Pemkab lainnya akan membantu perbaikan rumah tersebut.
 
"Kami atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan duka mendalam atas robohnya rumah milik pak Ojo warga Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur,"kata PLT Camat Septim Aan Ansori, kepada Detak Banten.Com, Sabtu (13/06/2020).
 
Pria yang pernah menjabat Kasi Ekbang Kecamatan Rajeg ini berharap agar pemilik rumah pak Ojo diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran. Pemkab Tangerang saat ini tengah fokus menangani wabah Covid 19, sehingga anggaran untuk perbaikan rumah pun terkena rasionalisasi akibat Covid 19.
 
"Saya juga sudah berkkoordinasi dengan dinas perkrim dan insya Allah , Pak Kadis Perkrim pun tidak tinggal diam, melihat kondisi ini,"terang Aan Ansori.
 
Sementara Ojo pemilik rumah pun mengucapkan terima kasih kepada aparatur pemerintah kecamatan Septim, terutama PLT Camat dan Kades Gempol Sari yang sudah peduli dan mebantu dirinya, semoga bantuan yang sudah diberikan akan bermanfaat bagi kami sekeluarga.
 
" Insya Allah kami dan keluarga ajan tetap sabar, ini merupakan ujian bagi kami sekeluarga,"katanya.
 
Sementara Obo ketua DPAC BPPKB Kecamatan Sepatan Timur mengapresiasi sigapnya pemerintah, baik pemerinth Kabupaten Tangerang Kecamatan Septim, maupun Pemdes Gempol Sari, pria yang aktif bercocok tanam ini pun berharap agar rumah pak Ojo bisa dibangun secara swadaya masyarakat.
 
" Saya mengapresiasi, saat kejadian apapun pemrintah kecamatan dan desa selalu hadir ditengah masyarakat,"kata Obo.

 

 

Go to top