Pilkada Tangsel: H. Muhamad Unggul dengan 126 Suara di TPS 29 Ciputat

Pilkada Tangsel: H. Muhamad Unggul dengan 126 Suara di TPS 29 Ciputat

detakbanten.com, TANGSEL - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), H. Muhamad - Saraswati Djojohadikusumo menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 29 Kelurahan Ciputat Rabu (9/12/2020).

H.Muhamad-Saraswati unggul telak daripada pesaingnya dengan perolehan suara sebanyak 126 diikuti pasangan Azizah Ruhamaben dengan 15 suara serta Benyamin - Pilar 15 suara dari total 156 surat suara sah.

Perhitungan surat suara dimulai pukul 13:15 WIB dibuka oleh ketua KPPS Suprianto, proses perhitungan surat suara berlangsung tertib serta mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Saat ditemui tim detakbanten Ketua KPPS Suprianto mengatakan "Semua saksi dari masing-masing paslon hadir sejak awal hingga selesai perhitungan suara, tadi juga sempat ada pemilih penyandang disabilitas dari tim KPPS kami mengantarkan surat suara didampingi Bawaslu serta saksi di TPS

Berdasarkan informasi yang diterima oleh tim detakbanten.com di TPS 29 Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat jumlah surat suara yang diterima sebanyak 220, Jumlah DPT 214, pemilih pindahan sebanyak 1 orang serta yang datang menggunakan KTP 1 orang, tidak sah 2 surat suara dan surat suara tidak terpakai sebanyak 62.

Go to top