Pekan Ini Eselon II.b dan IV Tangsel Dilantik

Pekan Ini Eselon II.b dan IV Tangsel Dilantik

detakbanten.com, TANGSEL - Pelantikan pejabat eselon II.b dan IV di Tangerang Selatan (Tangsel) akan dilaksanakan pekan ini.

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan eselon II.b dilaksanakan usai dilakukannya lelang jabatan (open biding).

"Insya Allah akan saya lantik minggu ini pejabat yang hasil open biding. Nanti juga berbarengan dengan pelantikan rotasi pejabat eselon IV. Pokoknya ditungguin saja," katanya saat ditemui Wartawan detakbanten.com di Kelurahan Rempoa, Selasa (22/3/2022).

Selain itu, pihaknya juga akan melantik ulang beberapa para Kepala Dinas yang nomenlaturnya berubah.

"Bukan open biding saja, tetapi Dinas yang berubah nomenklaturnya. Seperti Dinas Pemuda dan Olahraga, diubah menjadi Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Itu akan kita lantik ulang." tandasnya.

Sebelumnya Diketahui, Pemerintah Kota Tangerang Selatan membuka enam dari Delapan Kepala Dinas yang saat ini masih kosong jabatan.

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b Kota Tangerang Selatan NOMOR : 800/05-PANSEL_JPT/2022 pendaftaran dibuka mulai 21 hingga 27 Januari 2022.

Jabatan yang dilelang adalah Inspektur, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan. (Raf)

 

 

Go to top