Paket Coklat dan Kondom Valentine Viral di Medsos, MUI Tangsel Dukung Keputusan MUI Pusat

Paket Coklat dan Kondom Valentine Viral di Medsos, MUI Tangsel Dukung Keputusan MUI Pusat

detakbanten.com, TANGSEL - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendukung keputusan MUI Pusat terkait temuan di medsos soal paket valentine yang berisi coklat dan alat kontrasepsi (kondom, red).

Sekretaris MUI Tangsel, Abdul Rojak kepada detakbanten.com menyampaikan, pihaknya sangat mendukung keputusan MUI Pusat perihal temuan yang viral di medsos tersebut. Pihaknya berharap, temuan MUI tersebut dapat ditindaklanjuti oleh pihak berwenang agar pelaku dapat diproses hukum.

"Kalau memang ditemukan ya harus dilakukan pendidikan secara hukum, apalagi ini meresahkan dan momentum pada perayaan hari Valentine. Kalau ditemukan, kami mendukung keputusan yang akan memberikan sanksi tegas sesuai hukum yang berlaku dan berkoordinasi bersama pihak kepolisian,"terang Abdul Rojak, Minggu (14/2/2021).

Kendati demikian, dengan adanya paket Valentine yang dinilai meresahkan itu, Abdul Rojak akan melakukan kroscek. Pasalnya, apabila temuan itu juga terjadi di Tangsel, pihaknya dengan segera akan berkoordinasi dengan pihak berwajib.

Go to top