Nyalon Tiga Periode, Ade Faisal Diminta Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Desa Singamerta

Nyalon Tiga Periode, Ade Faisal Diminta Masyarakat Lanjutkan Pembangunan  Desa Singamerta

Detakbanten.com, Serang - Melanjutkan pembangunan yang terputus selama dua priode, Calon Kepala Desa (Cakades) Singamerta, Kecamatan Ciruas, Ade Faisal diminta kembali oleh masyarakat untuk mencalonkan diri pada Pilkades di 11 Juli 2021.

Ade Faisal mengatakan, pada priode ketiga, dirinya akan fokus pada pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

"Mulai dari pembangunan jalan, RTLH, Gedung Serba Guna, dan UMKM," kata Ade Faisal di kediamanya, Kampung Singamerta, Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis(22/4/2021).

Ade Faisal menjelaskan, bahwasanya pada peluang kesempatan untuk pemberdayaan UMKM, dilakukan karena banyaknya pengangguran.

Sedangkan jalan infrakstruktur, kata dia, sudah di bangun dan belum keseluruhan. Tersisa tinggal 3 Kilometer kembali.

"Untuk infrastruktur tiga kampung lagi, Kampung Karang Anyar, Kampung Wakaf dan Kampung Pabuaran. Inipun sudah saya sampaikan aspirasi kepada dewan, mudah-mudahan tahun depan terealisasi," jelasnya.

Diakhir wawancara, Ade Faisal menjelaskan, untuk RTLH sudah diajukan 15 rumah, karena tahun kemarin mengajukan 113 rumah.

"Alhamdulillah tinggal 15 rumah, dan semoga dapat terbangun," tutup Ade Faisal seraya mengakhiri wawancara.

Diketahui, Ade Faisal merupakan calon incumbent yang akan maju pada priode ketiga, dan akan melawan tiga Cakades.(Aden).

 

 

Go to top