Dinilai Coreng Nama Pemuda, Kaukus Muda Banten Minta Mantan Ketua Bapera Banten Ditindak Tegas

Dinilai Coreng Nama Pemuda, Kaukus Muda Banten Minta Mantan Ketua Bapera Banten Ditindak Tegas

Detakbanten.com, Serang - Penipuan yang dilakukan oleh Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Banten kepada Ketua DPP Bapera dinilai oleh Kaukus Banten telah mencoreng nama baik pemuda Banten.

Ketua Umum Kaukus Muda Banten, Isak Newton mengatakan, bahwa kelakuan saudara Hendrik Leonardo Karosekaly selaku Dirut PT. TRI Dharma Kencana, dan sekaligus Ketua DPD Bapera Banten sudah keterlaluan.

Beliau, kata Isak, sudah melakukan penipuan terhadap ketua umum DPP Bapera, Fahd El Fouz Arafik sebesar Rp 44 Miliar.

"Sekarang saudara Hendrik sudah di laporkan ke Dirkrimum Polda Banten, dan posisinya sudah di tahan oleh Polda Banten saat ini untuk menjalani proses hukum," ungkap Isak, Kamis(22/4/2021).

Menurut Isak, kelakuan saudara Hendrik telah mencoreng nama baik Pemuda Banten dengan melakukan penipuan kepada orang yang sudah sangat baik mengangkat dirinya menjadi Ketua Bapera Banten.

"Saya sebagai orang Banten tidak mau di cemarkan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Pemuda Banten. Kepolisian Polda Banten harus menindak tegas pelaku penipuan kepada Ketua Umum DPP Bapera. Saudara Hendrik harus mendapatkan ganjaranya, karena sudah mencoreng nama baik Pemuda Banten," tutup Isak seraya mengakhiri wawancara.

Diketahui, Hendrik Leonardo Karosekaly telah di pecat dari jabatannya sebagai Ketua Bapera BANTEN, dan digantikan oleh Ali Hanafiah. Hal inipun, sudah sesuai SK DPP Bapera yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP Bapera, Fahd Al Fouz Arafik dengan no SK terlampir. (Aden)

 

 

Go to top