Napoli Resmi Angkat Antonio Conte sebagai Pelatih Baru

Napoli Resmi Angkat Antonio Conte sebagai Pelatih Baru

detakbanten.com BOLA -- Napoli telah mengonfirmasi pengangkatan Antonio Conte sebagai pelatih kepala baru mereka, menggantikan Francesco Calzona yang mengundurkan diri. Conte, mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia, telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Stadio Diego Armando Maradona.

Kembalinya Conte ke dunia sepak bola terjadi setelah 15 bulan absen, menyusul kesepakatan bersama untuk meninggalkan Tottenham Hotspur. Kini, ia menghadapi tantangan besar untuk memperbaiki performa Napoli yang mengecewakan pada musim 2023-24.

Sebagai pelatih dengan rekam jejak yang impresif, Conte membawa harapan besar bagi Napoli. Musim lalu, Napoli finis di posisi ke-10 dengan tiga pelatih berbeda, hasil yang jauh dari ekspektasi klub dan para penggemarnya. Conte dikenal sukses bersama Juventus dan Inter Milan, di mana ia memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut dan meraih prestasi di level Eropa.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyambut kedatangan Conte dengan penuh antusiasme. Ia menyatakan keyakinannya bahwa Conte akan membawa Napoli kembali ke jalur kemenangan setelah periode yang sulit. De Laurentiis juga menekankan bahwa pengangkatan Conte adalah bagian dari upaya klub untuk kembali bersaing di papan atas Serie A dan kompetisi Eropa.

 

 

Go to top