Mad Romli Resmikan Kantor PT. LKM Artha Kertaraharja

Mad Romli Resmikan Kantor PT. LKM Artha Kertaraharja

detakbanten.com BALARAJA -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meresmikan kantor PT LKM Arta Kerta Raharja, Jumat (26/02/2021) di Perumahan Vila Balaraja.

Dalam acara tersebut hadir Camat Balaraja Yayat Rohimat, Kades Saga Sarnata, direktur LKM Arta Kerta Raharja, serta tamu undangan.

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, PT LKM Arta Kerta Raharja merupakan perseroan hasil konsolidasi dari beberapa lembaga perkreditan Kecamatan ( LPK) di Kabupaten Tangerang yang didirikan dengan semangat dan motivasi dalam rangka menjadi daya dukung yang komprehensif terhadap pemenuhan kebutuhan layanan keuangan bagi masyarakat miskin yang berpenghasilan rendah, serta mendorong usaha mikro, kecil dan menengah ( UMKM).

" Kami berharap agar LKM Artha Kerta Raharja bisa tumbuh dan berkembang dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,"terang H Mad Romli.

H Mad Romli mengatakan, visi misi PT LKM Artha Kerta Raharja memiliki bvisi menjadi mitra usaha UMKM merupakan langkah strategis mengingat UMKM adalah market potensial bagi lembaga - lembaga jasa keuangan bank dan non bank karena sektor usaha dengan jumlah paling besar di Kabupaten Tangerang.

" Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah daerah Kabupaten Tangerang menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dibukanya gedung baru PT LKM Arta Kerta Raharja kantor cabang Balaraja."terang Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli.

Go to top