Juma't Berkah, Karang Taruna Sindang Jaya Santuni Yatim Piatu

Juma't Berkah, Karang Taruna Sindang Jaya Santuni Yatim Piatu
detakbanten.com SINDANG JAYA -- Karang Taruna Kecamatan Sindang Jaya menggelar kegiatan Juma't berkah dengan menyantuni yatim piatu pada Jum'at (26/02/2021), di rumah Salman Kampung Dampit Rt 02/04 Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.
 
Ketua Karang Taruna Kecamatan Sindang Jaya Adeng Hidayatullah mengatakan, sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim piatu, Karang Taruna Kecamatan Sindang Jaya melaksanakan kegiatan Juma't berkah berupa  bakti sosial.
 
" Membahagiakan anak yatim merupakan perintah Allah dan Rasulnya, karena anak yatim telah kehilangan ayahnya ketika belum dewasa"sambung Adeng.
 
Menyantuni anak yatim sambung Adeng, adalah perbuatan yang mulia dan memiliki  moralitas kemanusiaan yang tinggi, oleh sebab itulah dirinya mengajak kepada seluruh pemuda yang tergabung didalam organisasi Karang Taruna untuk bersama-sama menyantuni anak yatim dan orang yang tidak mampu.
 
" Rutinitas yang baik ini harus kita pertahankan dan dijadikan budaya"terang Adeng.
 
Sementara  tokoh masyarakat Sindang Jaya Ustad Mulyadi mengapresiasi gerakan Karang Taruna Kecamatan Sindang Jaya yang telah melaksanakan Jumat berkah dengan menyantuni anak yatim, anak yatim harus menjadi salah satu perhatian kita semuanya, karena ada banyak manfaat dan keutamaan menyayangi anak yatim dan  mendatangkan banyak sekali manfaat untuk kehidupan kita.
 

"Ia membutuhkan pertolongan dan kasih sayang dari kita dan orang yang ada disekitarnya. Karena ia tidak mungkin mendapatkan kasih sayang ayahnya yang telah tiada"terang Ustad Mulyadi.

Go to top