Liburan Tahun Baru, Pantai Anom Pakuhaji Ramai Pengunjung

Liburan Tahun Baru, Pantai Anom Pakuhaji Ramai Pengunjung

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Meskipun Pemerintah Sempat Menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar liburan tahun baru di rumah saja. Tempat - tempat wisata pantai masih ramai dikunjungi. Salah satu nya wisata pantai Anom Pakuhaji, Kabupaten Tangerang liburan tahun baru hari ke tiga ramai pengunjung. Minggu, (3/1/2021)

Destinasi wisata pantai Anom yang berlokasi di Desa Kramat, wisata pantai anom Pakuhaji adalah wisata pantai binaan BUMDes Gema Mandiri Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Informasi yang dihimpun wartawan detakbanten.com, pengunjung yang datang ke lokasi pantai Anom Pakuhaji dari berbagai Daerah Kabupaten Kota Tangerang. Tak lain kebanyakan mereka datang untuk mengisi liburan Tahun Baru.

Anto salah satu pengunjung asal Sukadiri mengatakan, dirinya bersama Keluarga sengaja datang ke pantai Anom untuk mengisi liburan Tahun baru. Pihaknya mengakui sering kali berkunjung ke pantai anom di hari - hari libur kerja bersama anaknya.

" Saya mah sering ke tempat ini, di waktu-waktu hari libur bersama anak, biasa sama anak tuh pengen berenang di laut," Ujarnya kepada wartawan detakbanten.com, Minggu, (3/1/2021)

Sementara itu Sri pengunjung asal Priuk kota Tangerang mengatakan, sebelumnya tidak mengetahui ada wisata baru pantai Anom di Pakuhaji. Tempatnya lumayan bagus tenang, sejuk pas buat santai bareng keluarga. Namun menurutnya akses jalan menuju ke pantai Anom masih terdapat kekurangan tidak bisa dilalui mobil.

" Lagi silaturahmi aja ketempat saudara di Pakuhaji, eh sama saudara di ajak ketempat ini. Rame juga ya disini," tuturnya

"Untuk lokasinya sih lumayan bagus buat ajak anak berenang, kekurangan nya selain akses jalan juga di lokasi ga ada tempat ikan bakar. Makanya kita harus bawa timbel makanan," Tambahnya

Go to top