Kinerja Camat Perbaungan Dinilai Cukup Bagus dalam Pembangunan dan Kedisiplinan Pegawai

Camat Perbaungan, M Fahmi meninjau proyek pembangunan jalan di Kecamatan Perbaungan. Camat Perbaungan, M Fahmi meninjau proyek pembangunan jalan di Kecamatan Perbaungan.

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Kepala desa (Kades) dan Lurah di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai menilai kinerja M Fahmi selaku Camat cukup bagus, terutama dalam mendukung disiplin kinerja bawahannya dan pembangunan desa.

“Selaku Lurah, saya lihat kinerja Camat Perbaungan, M Fahmi cukup bagus,” kata Lurah Tualang, Erwin Harianto, Selasa (20/9/2022).

Menurutnya, Fahmi sosok camat yang begitu respon dan aktif dalam seluruh kegiatan, baik itu kegiatan sosial dan keagamaan. Fahmi selalu koordinasi dengan Kelurahan dan Kades dalam masalah vaksinasi Covid-19, mengatasi masalah penyakit malaria, HIV, gotong royong, olahraga dan kedisiplinan para Lurah, serta pegawai.

“Untuk disiplin pegawai, Fahmi meminta setiap Senin diwajibkan apel pagi dan pelayanan kepada tenaga kontrak dia juga cukup peduli,” ungkapnya.

Terpisah, Kades Melati 2, Supardi mengatakan, hubungan Camat Perbaungan, M Fahmi dengan para Kades masih cukup harmonis, selalu mendorong para Kades untuk mempergunakan dana desa dalam kemajuan desa.

“Fahmi selalu koordinasi agar Kades dalam mempergunakan dana desa untuk kegiatan yang positif untuk kemajuan desa,” paparnya.

 

 

Go to top