Kejari Kabupaten Tangerang Segera Rampungkan Pemeriksaan Saksi

Kejari Kabupaten Tangerang Segera Rampungkan Pemeriksaan Saksi

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kejari Kabupaten Tangerang segera merampungkan Pemeriksaan Saksi - saksi atas dugaan penyimpangan program keluarga harapan ( PKH).

Ribuan saksi sudah diperiksa, bahkan sebanyak 9 ketua kelompok penerima manfaat (KPM) diperiksa pada Senin 18 - 19 - 01 - 2021, Kejari Kabupaten Tangerang terus melakukan penyelidikan sampai tuntas, bahkan rencananya Kejari akan melakukan pemeriksaan terhadap Bank, Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, dan pihak lain seperti pendamping PKH.

" Harapan masyarakat sangat besar terhadap pengusutan kasus penyimpangan PKH ini, karena dengan kasus ini, masyarakat diruugikan"terang Kasi intelejen Kejari Kabupaten Tangerang, Nana Lukmana.

Nana mengatakan, Kejari berkomitmen untuk melanjutkan dugaan penyimpangan PKH, jika ditemukan bukti-bukti yang mengarah kepada penyimpangan tidak tertutup kemungkinan akan ada tersangka yang akan ditetapkan jika pemeriksaan saksi - saksi sudah rampung.

"Bantuan bagi warga miskin seharusnya tidak boleh diselewengkan, untuk kepentingan pribadi apalagi memperkaya diri,"katanya.

 

 

Go to top