Hari Terakhir di Tangsel, Kapolres AKBP Iman Setiawan Punya Cerita Takut Dikutip Wartawan

Hari Terakhir di Tangsel, Kapolres AKBP Iman Setiawan Punya Cerita Takut Dikutip Wartawan

detakbanten.com, TANGSEL - Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Setiawan, menikmati hari terakhirnya menjabat orang nomor satu di Kepolisian Resort (Polres) Tangsel. Pasalnya, AKBP Iman Setiawan akan menempati jabatan barunya di Mabes Polri, Rabu (6/1/2021).

Namun dalam momentum hari terakhirnya di Tangsel, rupanya AKBP Iman Setiawan memiliki pengalaman dengan wartawan. Bahkan, pria yang kedepannya akan mengisi bagian humas Mabes Polri itu mengaku paling takut jika ngobrol dengan awak media lantaran dikutip untuk bahan berita.

"Saya punya cerita waktu di Itali, disana saya kalau ngobrol dengan wartawan langsung dikutip dan itu yang menjadikan pengalaman. Saat saya jabat Kapolres, mungkin ada batasan-batasan komunikasi, saya mohon maaf. Kalau besok sudah tidak jabat Kapolres lagi kita bisa ngobrol santai," terang AKBP Iman Setiawan.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, akan mengisi jabatan barunya di bagian humas Mabes Polri, dan posisinya sebagai Kapolres Tangsel digantikan oleh Kanit II Subdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri AKBP Iman Imanuddin.

Go to top