Gelar Bimtek Relawan, Rini Targetkan 40 Ribu Suara

Gelar Bimtek Relawan, Rini Targetkan 40 Ribu Suara

detakbanten.com SERANG - Demi meraih 40 ribu suara, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Calon anggota DPRD Banten Dapil Kabupaten Serang, dari Partai Perindo, Rini Soraya menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pemenangan Rinso (Rini Soraya), di Hotel Ratu Kota Serang, Sabtu(8/12).

Rini Soraya mengatakan, bahwa tujuan dalam Bimtek tersebut adalah untuk memenangkan partai Perindo di wilayah Kabupaten Serang. Karena, Rini mengaku, menargetkan 40 ribu suara untuk kemenangannya.

"Jadi dalam Bimtek ini, kita memprogramkan para relawan bisa door to door dalam mensosialisasikannya. Sehingga masyarakat Kabupaten Serang bisa dapat memilih Rinso," katanya saat memberikan sambutan.

Caleg nomor urut satu itu pun menegaskan, dalam proses menuju pemenangan ini, baik dirinya maupun para relawan, tidak akan melakukan cara-cara kotor, seperti politik uang, SARA dan yang lainnya.

"Karena kita tidak akan melanggar aturan, dan melakukannya dengan cara yang jujur. Sehingga kemenangan saya adalah kemenangan yang terhormat," jelasnnya.

Rini juga menuturkan, jika dirinya nanti terpilih menjadi anggota dewan, berjanji akan mendorong Kabupaten Serang menjadi daerah yang unggul dibanding Kabupaten atau Kota lainnya yang ada di Provinsi Banten. 

"Saya memiliki harapan bagaimana tingkat pengangguran dan kemiskinan yang luar biasa di Kabupaten Serang ini dapat teratasi. Makannya kita akan membuat sentra aset perekonomian, sentra- sentra industri kecil di setiap kecamatan. Sehingga masyarakat dapat  mandiri dari sentra ekonomi," paparnya.

Ia juga mengajak, kepada seluruh caleg dan kader Partai Perindo yang ada di Kabupaten Serang agar dapat bersama sama dan bersatu untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019 mendatang. "Mari kita bersama-sama sukseskan kemenangan Perindo di Banten. Kita birukan provinsi Banten ini," tandasnnya.

Seperti diketahui, Bimtek itu pun diikuti oleh ratusan relawan Rinso dari 18 Kecamatan di Kabupaten Serang, dengan peserta sekitar 200 orang.

 

 

Go to top