Duafa dan Lansia di Desa Gunung Sari Terima Paket Sembako dari Banprov

Duafa dan Lansia di Desa Gunung Sari Terima Paket Sembako dari Banprov

Detakbanten.com, MAUK- Bantuan Keuangan Provinsi Banten atau yang disebut dengan Bantuan Provinsi (Banprov) di Tahun Anggaran 2020 di salurkan Di Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Selasa, (15/12) kemarin.

Kali ini Bantuan Provinsi Banten di Tahun Anggaran 2020 di realisasikan dalam bentuk Bantuan Sosial Paket Sembako berupa Beras dan Telur.

" Bansos dari Provinsi Banten ini untuk di Desa Gunung Sari di bagikan kepada 450 keluarga penerima manfaat (KPM). Dan Banprov ini diperuntukkan para janda tua atau Lansia" Kata Kalabi Kepala Desa Gunung Sari Kepada wartawan Detakbanten.com, Selasa, (15/12).

Kalabi mengatakan, di setiap Keluarga penerima manfaat (KPM) Bantuan Provinsi menerima beras 6 kg dan telor 1kg.

" Mudah-mudahan bantuan sosial dari provinsi Banten ini bisa membantu mereka untuk kebutuhan hidup sehari-hari di tengah- tengah Pandemi Covid 19," Ungkapnya.

Kalabi menegaskan, bantuan paket sembako dari Banprov Banten ini di prioritaskan untuk warga lansia. Semoga mereka bisa berbahagia, paket sembako yang diterima oleh mereka bisa menjadi penunjang untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Menurutnya, pembagian Paket Sembako Banprov ini tetap menggunakan protokol kesehatan. Dan selalu di berikan himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan.

“Bagi para penerima bantuan kita intruksikan untuk patuhi 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya

Go to top