Dua Klub MLS Dan Fenerbahce Tertarik Rekrut Mesut Ozil

Dua Klub MLS Dan Fenerbahce Tertarik Rekrut Mesut Ozil

detakbanten.com Klub asal Turki Fenerbahce dikabarkan meminati Playmaker Arsenal Mesut Ozil demikian pernyataan sang agen Dr Erkut Sogut karena sang pemain berusia 32 tahun kontraknya akan habis di Emirates pada musim panas 2021.

Mantan pemain Real Madrid tersebut terakhir kali bermain untuk Arsenal pada bulan Maret musim lalu dan pada musim ini namanya bahkan tidak dimasukkan kedalam skuad Arsenal untuk Liga Inggris ataupun Liga Eropa.

"Mesut masih punya enam bulan kontrak di Arsenal. Dia merindukan sepakbola, dan sedang bekerja keras untuk kembali mengenakan jersey Arsenal. Dia tidak akan berhenti bekerja," ujarnya dilansir dari laman Goal (19/12).

"Saya akan melihat opsi dari Fenerbahce. Ya, kami sudah bertemu dengan mereka. Kami sudah bertatap muka secara langsung dengan petinggi klub. Tetapi kami belum bisa membahas transfer secara resmi sebelum Januari. Kami telah menerima tawaran untuk Ozil dari seluruh dunia. Minat Fenerbahche juga telah kami sadari."

"Tetapi tidak ada satupun yang bisa mengubah pendirian Mesut. Dengan situasi seperti sekarang, dia akan menuntaskan waktunya di Arsenal." Tambahnya.

Selain Fenerbahce dua klub tertarik mengamankan jasa Mesut Ozil yakni DC United dan LA Galaxy. Selain itu, ESPN mengabarkan bahwa klub sepak bola yang dimiliki David Beckham, Inter Miami, juga menyasar kemungkinan menerbangkan Mesut Ozil dari Liga Inggris.

Banyak kalangan telah meminta agar Ozil dimasukkan lagi ke skuad utama di Emirates Stadium, apalagi Arsenal memulai musim 2020/21 dengan catatan buruk.

The Gunners sekarang berada di peringkat 15 klasemen Liga Primer Inggris dan sejauh ini baru mencetak 11 gol. Hasil imbang 1-1 lawan Southampton membuat raksasa London ini gagal meraih kemenangan di enam pertandingan liga terakhirnya.

Go to top