Dishub Kabupaten Tangerang Cegah Pemotor Konvoi Dimalam Tahun Baru

Dishub Kabupaten Tangerang Cegah Pemotor Konvoi Dimalam Tahun Baru

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang terus memantau pergerakan arus lalu lintas pada saat malam pergantian tahun baru, sebanyak 12 titik pos pengamanan pun didirkan, pemotor dilarang melakukan konvoi / pawai saat pergantian malam tahun baru.

" Alhamdulillah petugas Dinas Perhubungan bersama seluruh aparat kepolisian baik dari Polsek maupun Polres, Siaga penuh dalam melakukan pengamanan pada malam pergantian tahun baru"terang Kadis Perhubungan Agus Suryana.

Agus mengatakan, arus lalu lintas disepanjang jalan altileri dari mulai Bitung sampai dengan perbatasan Jayanti kondisinya lancar, dititik keramaian seperti Pasar Gembong, Balaraja, Cikupa, ditempatkan petugas dishub, dengan tujuan untuk mengurai kemacetan.

" Alhamdulillah kondisi jalan altileri lancar, konvoi kendaraan pun tidak ada, karena warga sudah paham dengan situasi pandemi Covid 19" terang Kadis Perhubungan Agus Suryana.

Sementara Kabid lalu lintas Dishub Kabupaten Tangerang, Sukri mengatakan, pos pengamanan malam tahun baru dipusatkan di Citra Raya Cikupa, Bupati Tangerang Pak Ahmed Zaki Iskandar terus memonitor arus lalu lintas di Pos Pengamanan Citra Raya, selain itu kata Sukri pengamanan malam tahun baru juga dilaksanakan di daerah perbaikan kabupaten Tangerang, diantaranya Legok, Jayanti, Solear dan Teluknaga.

" Petugas Dishub tidak bosan - bosan mengingatkan kepada warga untuk tidak merayakan pergantian tahun baru, cukup diam dirumah, karena dihawatirkan ada cluster baru, ikuti peraturan bupati dan lakukan 4 M"terang Sukri.

Go to top