Dear Warga, Demi Pelayanan yang Lebih Baik Lagi ke Masyarakat Polres Tangsel Deklarasikan Ini

Dear Warga, Demi Pelayanan yang Lebih Baik Lagi ke Masyarakat Polres Tangsel Deklarasikan Ini

Detakbanten.com, TANGSEL-Polres Tangsel deklarasikan pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WKB) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin mengatakan, deklarasi dilakukan sebagai wujud Polres Tangsel dalam menuju wilayah Tangsel yang bebas korupsi dan menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani.

"Ini merupakan langkah dan upaya kita menuju Polri yang lebih baik lagi, salahsatunya komitmen untuk mewujudkan Polres Tangsel sebagai wilayah yang bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani," kata AKBP Iman Imanuddin di Mapolres Tangsel, Rabu (10/2/2021).

AKBP Iman sebutkan, deklarasi WKB dan WBBM merupakan salahsatu program Mabes Polri ke jajaran polisi yang ada di daerah dan sudah berjalan sejak beberapa hari lalu.

"Ini program dimulai dari Mabes Polri," terang Kapolres.

AKBP Iman beralasan, dengan dilakukannya deklarasi tersebut, maka upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat akan menjadi semakin baik lagi.

"Kita ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga lebih baik lagi pelayanannya," sambung Kapolres.

Dengan diadakannya deklarasi ini, Kapolres pun berharap kedepannya bisa meningkatkan pelayanan yang optimal kepada warga Tangsel dan sekitarnya.

"Sehingga kualitas pelayanan dari kepolisian kepada warga Tangsel dan sekitarnya benar-benar dirasakan optimal, itu harapan kami," tandasnya.

Pantauan di Mapolres Tangsel saat berlangsungnya deklarasi WKB dan WBBM, nampak sejumlah jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diantaranya Wakil Wali Kota Tangsel, jajaran Kejari Kota Tangsel dan Kodim 0506/Tangerang. (Raf)

Go to top