Items filtered by date: Sunday, 09 April 2023

Detakbanten.com, KABUPATEN TANGERANG - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Kepedulian dalam menumbuhkan rasa cinta dan mencintai, mempererat hubungan antara perwakilan rakyat dengan masyarakatnya sehingga tercipta rukun dan harmonis, merupakan sikap dan tindakan yang selalu berusaha untuk dilakukan bagi Yudha Permana, dirinya menyempatkan singgah dalam rangka Bukber (Buka Puasa Bersama) sekaligus dengarkan curhatan warga setempat, hal itu bertempat di lingkungan kelapa dua kebon jeruk. Minggu 9/4/2023.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sailah (57) Warga Rt 02/03 Desa Muncung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang meneteskan air mata karena terharu, rumah reot yang dia huni yang awalnya bocor kini kondisinya. sudah layak huni, bahkan lantai yang awalnya tanah kini sudah mulus karena dikeramik.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)- Aktivis Gerakan Masyarakat Bersatu Kota Tanjungbalai besok Senin (10/4/2023) akan melanjutan aksi berdarah di depan Mapolda sumut dan Kejaksaan negeri sumatera utara (Kejatisu) terkait DPO inisial "MM" kasus transaksi Pil ekstasi 2.000 butir yang ada di kota tanjungbalai, Minggu (9/4/2023).

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA--Widya Victoria, anggota tim humas dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, menjadi calon anggota atau komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan periode 2023-2028.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGSEL – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis berkesempatan untuk mengadakan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) guna memberikan pengetahuan kepada masyarakat sebagai upaya edukasi terkait dengan budaya literasi sejak dini, kegiatan ini menjadi salah satu syarat bagi para mahasiswa Universitas Pamulang agar dapat mengikuti sidang akhir.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, TANGSEL - Aksi tawuran berdarah kembali terjadi di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor yang mengakibatkan merenggut nyawa seorang remaja berinisial DR (19) warga Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inTangsel

detakbanten.com,KOTA TANGERANG -- Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, keluarga besar FKPPI 2705 yang diinisiasi oleh beberapa Rayon yang ada di Wilayah Kota Tangerang, menggelar kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor sekretariat KB FKPPI Cabang 2705 Kota Tangerang, jalan TMP Taruna Kota Tangerang, Sabtu (8/4/2023).

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top